• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Sabtu, 22 September 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Gabriel Ditemukan Tewas Gantung Diri
    ALEX | Rabu, 07 September 2016 | 15:15 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Gabriel
    Ilustrasi

     

    ENDE, FLOBAMORA.NET - Gabriel Aru, warga lingkungan Suka Maju, Kelurahan Rukun Lima, Kecamatan Ende Selatan, ditemukan anaknya Erton Aru tergantung di kamarnya. Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.


    Kasat Reskrim Polres Ende AKP Aba Mean kepada wartawan,Rabu (7/9) menjelaskabn, untuk sementara diduga korban melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri di dalam kamarnya.


    Terkait kronologiskejadian itu  ia menuturkan, korban yang sehari-hari berdagang  sepatu di Pasar Mbongawani ini ditemukan anaknya Eron ketika sepulangnya sekolah,Selasa (6/9). Siswa SMP Swasta Katolik Maria Goreti ini menemukan ayahnya di kamar dalam keadaan tergantung dan sudah meninggal dunia.


    Ia mengatakan, ketika anaknya pulang sekolah posisi rumah terkunci dari dalam. Anaknya kemudian menggedor pintu dan langsung menuju kamar. Saat tiba di pintu kamar  ia melihat ayahnya tergantung.


    "Saat anaknya menyibak kain pintu ia langsung berteriak karena  melihat bapanya gantung diri," kata Aba Mean.

     

    Mendengar tangisan dan teriakan anaknya, warga dan tetangga dekat datang mengerumuni rumah mereka dan melaporkan kejadian ke pihak kepolisian.


    Kata dia, atas dasar laporan tersebut polisi langsung turun ketempat kejadian perkara untuk melakukan indentifikasi korban Gabriel Aru.


    Menurutnya, Gabriel melakukan upaya bunuh diri dengan menggunakan seutas tali yang dililitkan pada lehernya. Setelah mengidentifikasi jenazah korban  oihak kepolisian membawa jazad korban ke RSUD  Ende untuk di lakukan visum et repertum.


    "Kita langsung terjun ke TKP untuk mengolah TKP dan melakukan identifikasi dan mengumpul bukti terkiat dengan upaya bunuh diri tersebut. Setelah itu kami membawa jazad korban ke RSUD Ende untuk kita lakukan visum et repertum,"paparnya.


    Ia menambahkan, dari identifikasi yang dilakukan, kondisi korban secara fisik terlihat tanda-tanda umum dan biasa sebagaimana orang meninggal karena bunuh diri. Tanda-tanda tersebut  yakni kondisi lidah keluar dan juga air liur. Juga terliht ada cairan sperma yang keluar dan kotoran besar.

     

    Pihaknya, sambung Aba Mean, masih terus mengumpulkan keterangan keluarga, kerabat dan tetangga korban, terkait motif bunuh diri yang dilakukan Gabriel.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.