Registrasi     Log In      Bantuan

Senin, 23 Oktober 2017 .: Selamat datang di flobamora.net : Suara dari Timur
Registrasi     Log In      Bantuan



Senin, 23 Oktober 2017

 

Disparektif NTT dan Menteri Pariwisata Timor Leste Bahas Tour de Timor
Oleh: Albertus Vincent Rehi | Kamis, 08 September 2016 | 14:21:15 WIB            #Travel

Disparektif
Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT, Marius Ardu Jelamu

  Baca Juga

 

KUPANG, FLOBAMORA.NET - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparektif) Nusa Tenggara Timur telah menjadwalkan pertemuan dengan Menteri Pariwisata Timor Leste untuk membahas kegiatan balap sepede Tour de Timor.

 

Kepala Dinas Parektif NTT Marius Ardu Jelamu kepada wartawan, Kamis (8/9)  mengatakan, pertemuan itu akan dilaksanakan besok 9 September 2016 di Kupang.

 

"Tanggal 9 September kami akan menerima Menteri Pariwisata Timor Leste untuk mendiskusikan secara detail, bagaimana pelaksanaan Tour de Timor, yang nanti berawal dari Timor Leste, dari Dili khususnya melewati beberapa etape, setelah masuk motaain di perbatasan Timor Leste dan Indonesia, masuk Atambua lalu kemudian berakhir di Kota Kupang.

 

Menurutnya, promosi dan kerjasama kedua negara ini khususnya provinsi Nusa Tenggaara Timor dengan Negara Timor Leste ini, akan semakin besar pengaruhnya, dan tentu saja kehadiran dri pebalap ini, para peserta touring ini berpengaruh pada daerah-daerah yang dikunjungi atau disinggahi.

 

Jelamu menambahkan, juara lomba balap sepeda pada setiap etape, akan mendapat hadiah yang telah disiapkan oleh pantia. Sebelum penyerahan hadiah, peserta terlebih dahulu mengelilingi kota yang disinggahi itu.

 

Ia menuturkan, teknisnya akan diatur oleh even organiser di Jakarta, termasuk lintasan yang akan dilewati pebalap, kondisi keamanan lalu lintas darat masih harus disurvei oleh even organizer.***
   






KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
0 komentar


KIRIM KOMENTAR

Silakan LOG IN untuk memberi komentar.

FLOBAMORA.NET: Suara dari Timur