Registrasi     Log In      Bantuan

Selasa, 22 Agustus 2017 .: Selamat datang di flobamora.net : Suara dari Timur
Registrasi     Log In      Bantuan



Selasa, 22 Agustus 2017

 

Benarkah Pria Puas dengan Mr P Miliknya?
Oleh: Ana Dea | Sabtu, 01 Oktober 2016 | 10:20:03 WIB            #Gaya Hidup

Benarkah
Ilustrasi

  Baca Juga

 

FLOBAMORA.NET - Sebuah penelitian menyebut bahwa para pria puas dengan penis masing-masing. Hal ini terdengar aneh mengingat masih banyak pria yang mencoba berbagai cara untuk "memodifikasi" alat kelaminnya.

 

Bicara soal kelamin pria tak akan ada habisnya. Tema seputar pembesaran atau agar tahan lama di ranjang masih sering jadi topik utama. Hal ini menandakan bahwa masih banyak pria yang mencari cara untuk mendongkrak performa Mr P.

 

Namun, sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior menyanggah hal tersebut. Penelitian ini menyebut bahwa para pria di Amerika ternyata puas dengan alat kelamin mereka. Yang dihitung dalam penelitian ini adalah bentuk dan ukuran Mr P, testis, warna kulit, bahkan letak saluran kencing dan jumlah sperma yang dihasilkan.

 

Penelitian ini melibatkan 4.000 pria Amerika dengan rentang usia 18 hingga 65 tahun. Mereka diminta untuk menilai tingkat kepuasan terhadap kelamin masing-masing dari skala 1 sampai 7. Dengan penilaian 1 sampai 3 yang artinya tidak puas dan 4 sampai 7 yang berarti puas.

 

Para peneliti memberi 14 pertanyaan berbeda menggunakan skala kepuasan terbaru yang disebut Index of Male Genital Image (IMCI). Hasilnya, secara umum, 86 persen pria merasa puas dengan alat kelamin mereka.

 

Dari penelitian itu, ada beberapa hal yang bisa disoroti. Untuk urusan kepuasan, sebanyak 64 persen pria sangat puas dengan bentuk kepala penis mereka. Selain itu, 62 persen pria merasa sangat puas dengan bentuk penis mereka yang disunat.

 

Penelitian tersebut juga mencatat tingkat ketidakpuasan. Tercatat, 27 persen pria merasa tidak puas karena penisnya lembek. Bahkan, 10 persen di antaranya memberi nilai antara 1 sampai 2 mengenai hal ini.

 

Kemudian, 19 persen merasa tak puas dengan panjang penis mereka ketika ereksi. Ada juga yang tidak merasa terganggu alias merasa biasa saja akan aroma alat kelamin mereka (44 persen), posisi saluran kencing (42 persen), warna kulit penis (40 persen), dan jumlah rambut kemaluan (36 persen).

 

Para peneliti menggarisbawahi bahwa hanya 19 persen pria yang merasa tidak puas akan ukuran penis mereka saat ereksi.

 

Artinya, 81 persen pria merasa puas akan hal itu. Padahal, masih banyak pria yang mencari bahkan mencoba berbagai cara yang penuh risiko untuk menambah ukuran Mr P.

 

Jadi, apakah para pria ini menjawab dengan jujur atau tidak, para peneliti belum mempunyai jawabannya.

   


   Sumber   :   NY Times/health.kompas.com




KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
0 komentar


KIRIM KOMENTAR

Silakan LOG IN untuk memberi komentar.

FLOBAMORA.NET: Suara dari Timur