• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Selasa, 11 Desember 2018

     

     
    Home   »  Ekonomi & Investasi
     
    Duapuluh Satu Pengusaha Muda Siap Investasi di Sikka
    VICKY DA GOMEZ | Rabu, 05 Oktober 2016 | 08:10 WIB            #EKONOMI & INVESTASI

    Duapuluh
    Ketua Himpi NTT Fahmi Abdullah dalam dialog interaktif tentang peran dunia usaha di Hotel Sylvia Maumere, Senin (3/10), menyatakan para pengusaha siap investasi di Kabupaten Sikka

     

    MAUMERE,FLOBAMORA.NET – Sebanyak 21 pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Propinsi NTT berencana investasi di Kabupaten Sikka. Selama ini mereka bergerak di segala jenis usaha, dan sangat membantu perkembangan perekonomian di NTT.
           

    Para pengusaha muda itu tidak saja menyampaikan niat mereka untuk investasi di Kabupaten Sikka, tetapi mereka juga langsung datang ke Kota Maumere, ibukota Kabupaten Sikka. Rencananya mereka juga akan melakukan survei untuk melihat peluang investasi pada beberapa wilayah di Kabupaten Sikka.

    Kehadiran 21 pengusaha muda ini dalam rangka mengikuti pelantikan dewan pengurus Hipmi sedaratan Flores dan Lembata yang dipusatkan di Maumere, Senin (3/10) malam. Sebelum seremoni pelantikan, panitia penyelenggara terlebih dahulu menggelar dialog interaktif di Hotel Sylvia Maumere, Senin (3/10) dengan mengambil tema peran dunia usaha.

    Informasi tentang kehadiran 21 pengusaha muda ini disampaikan oleh Ketua Himpi Sikka Yohanes Agustinus Masteriano. Pria yang biasa disapa Yuston ini mengatakan kehadiran 21 pengusaha muda di Kabupaten Sikka untuk menyatakan komitmen konkrit berinvestasi di Kabupaten Sikka.

    “Mereka tidak datang sekedar untuk jalan-jalan, tetapi ini konkrit untuk investasi di sini. Harap pemerintah dan masyarakat di sini berani menerima kehadiran dan niat baik teman-teman,” tukas Yuston.

    Ketua Himpi NTT Fahmi Abdullah dalam kesempatan menyampaikan sambutan tidak mendetail siapa saja pengusaha muda yang datang ke Maumere, termasuk kegiatan usaha meraka. Dia menyebut beberapa di antaranya seperti Bobby Lianto yang bergerak di konstruksi developer, juga Rudi Nale dan Inyo Anggrek.

    Fahmi Abdullah mengatakan Kabupaten Sikka menyimpan potensi yang luar biasa untuk pengembangan pembangunan khususnya perekonomian. Dia mengajak pemerintah, masyarakat dan pelaku usaha untuk sama-sama bergandeng tangan membangun Kabupaten Sikka.

    “Saya datang dengan teman-teman pengusaha yang ingin langsung berbuat konkrit di Kabupaten Sikka,” seru Fahmi Abdullah disambut tepuk tangan peserta dialog interaktif.

    Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Sikka Thomas Ola Peka menyambut baik kehadiran para pengusaha muda yang datang dari Kupang. Dia meminta agar para pengusaha muda ini bisa bertahan di Maumere untuk beberapa hari ke depan sambil melihat-lihat potensi yang bisa ditangkap sebagai peluang investasi.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.