• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Jumat, 21 September 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Us Bapa Pimpin Pansus Taman Kota Maumere
    VICKY DA GOMEZ | Kamis, 03 November 2016 | 12:34 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Us
    Papan Proyek Taman Kota Maumere

     

    MAUMERE,FLOBAMORA.NET - DPRD Sikka, Selasa (1/11), akhirnya memutuskan komposisi dan keanggotaan Pansus Taman Kota Maumere. Gorgonius Nago Bapa alias Us Bapa, yang juga adalah Ketua Fraksi Partai Golkar, dipercayakan memimpin pansus yang beranggotakan sembilan orang.


    Penetapan komposisi dan keanggotaan Pansus Taman Kota Maumere berlangsung pada rapat paripurna di Gedung DPRD Sikka. Rapat paripurna tersebut dipimpin Ketua DPRD Sikka Rafael Raga didampingi Wakil Ketua DPRD Sikka Stefanus Sai, dihadiri Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera, Wabup Sikka Paolus Nong Susar, dan sejumlah aparatur sipil negara dalam lingkup Pemkab Sikka.


    Us Bapa akan dibantu seorang Wakil Ketua yaitu Fabianus Toa dari Fraksi Partai, dan Sekretaris Pansus dipercayakan kepada Yaku Ripa selaku Sekretaris DPRD Sikka. Sementara anggota Pansus yang merupakan usulan dari fraksi-fraksi dan unsur Badan Legislasi yakni Siflan Angi (Fraksi Partai Nasdem), Phillips Fransiskus (Fraksi PAN), Yoseph Karmiianto Eri (Fraksi PKP Indonesia), Sunardin (Fraksi Partai Hanura), Pankrasius Nong Tonce (Fraksi Partai Demokrat), Ambrosius Alfonus (Fraksi PDI Perjuangan), dan Yohanes Yudas (Badan Legislasi).


    Sebelumnya, dalam paripurna pagi tadi, fraksi-fraksi dan unsur Badan Legislasi mengajukan anggotanya untuk menjadi anggota Pansus Taman Kota. Masing-masing fraksi dan unsur Badan Legislasi mengajukan satu anggota. Meski tidak hadir pada paripurna, Fraksi PAN terlebih dahulu telah mengusulkan anggotanya.


    Hingga saat ini belum diketahui informasi pasti kapan Pansus Taman Kota mulai bekerja. Kepala Bagian Risalah DPRD Sikka Lodovikus Lotak yang dihubungi di ruang kerjanya mengatakan Pansus akan bertemu secara internal terlebih dahulu untuk membicarakan jadwal dan agenda kerja.

    “Tadi Ketua Pansus sudah minta kami bersurat kepada semua anggota untuk hadir pada pertemuan internal, rencananya Rabu (2/11) besok. Dari pertemuan internal ini baru diketahui kapan Pansus akan mulai kerja,” jelas Lodovikus Lotak.


    Diperkirakan Pansus baru akan memulai tugasnya pada minggu depan. Karena ssat ini DPRD Sikka masih sedang membahas penyesuaian PPAS Tahun Anggaran 2017, menyusul perubahan struktur organisasi perangkat daerah yang baru saja ditetapkan menjadi peraturan daerah.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.