• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Sabtu, 22 September 2018

     

     
    Home   »  Olahraga
     
    PU Sikka Sediakan Rp 21 Juta bagi 18 Klub Sepak Bola
    VICKY DA GOMEZ | Kamis, 03 November 2016 | 13:09 WIB            #OLAHRAGA

    PU
    Panitia Penyelenggara Turnamen Sepak Bola Piala PU sedang menunjuk piala-piala yang akan diperebutkan pada turnamen tersebut

     

    MAUMERE,FLOBAMORA.NET - Dinas Pekerjaan Umum Pertambangan dan Energi Kabupaten Sikka menyediakan piala tetap dan hadiah senilai Rp 21 juta bagi 18 klub sepak bola yang mengikuti turnamen sepak bola antar klub memperebutkan Piala PU Kabupaten Sikka.

    Edward Lodovic da Gomez selaku Ketua Panitia Penyelenggara mengatakan hadiah-hadiah tersebut diberikan kepada empat tim terbaik yang menjadi pemenang, yakni juara 1 sebesar Rp 7,5 juta, juara 2 sebesar Rp 5,5, juara 3 sebesar Rp 3 juta, dan juara 4 sebesar Rp 2 juta. Sementara top scorrer, pemain terbaik dan tim fairplay masing-masing meraih Rp 1 juta.

    Turnamen ini, kata dia, digelar untuk memeriahkan HUT PU yang diperingati setiap tanggal 3 Desember. Pelaksana Tugas Kepala Dinas PU Pertambangan dan Energi Agustinus Boy Satrio beserta jajaran memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan turnamen ini.


    Selain hadiah-hadiah tersebut, saat technical meeting (TM), Sabtu (29/10), Agustinus Boy Satrio menjanjikan bonus kepada delapan klub yang berhasil lolos ke babak delapan besar. Bonus yang dijanjikan berupa satu set kostum sepak bola bagi masing-masing klub. Janji bonus ini mendapat apresiasi tinggi dari para manajer klub yang menghadiri TM di salah satu ruang Kantor Dinas PU Pertambangan dan Energi.


    “Ini bonus sebagai motivasi dan apresiasi atas prestasi klub-klub yang lolos ke delapan besar. Karena itu saya harap semua peserta benar-benar menampilkan kualitas terbaik dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas,” tutur mantan pengurus Persami Maumere yang pernah beberapa kali membawa tim Persami Maumere berlaga di ajang Eltari Memorial Cup.

    Turnamen ini diperkirakan bakal ramai karena akan menghadirkan sejumlah pemain berkualitas di level NTT. Panitia Penyelenggara memberikan ruang kepada klub peserta untuk melibatkan sebanyak mungkin pemain-pemain dari luar Kabupaten Sikka, yang penting mengantongi rekomendasi dari klub asal.


    TM dan Drawing sudah dilaksanakan pada Sabtu (29/10), dipimpin Gerardus Paga dan Yohanis Kelen. Sementara pembukaan turnamen itu sendiri baru akan dilaksanakan pada Minggu (6/11) mendatang. Rencananya Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera yang akan membuka turnamen ini.


    Delapanbelas klub sepak bola yang terlibat pada turnamen ini yakni Ancam FC, Madonina FC, PS Centrum, Madawat FC, Albartos FC, PS Bintang Muda, Batarang FC, PS Amop Paga, Sikka United, Persewa Waioti, Rajawali FC, Waioti FC, Gloria FC, PS Putra Ngada, Manters FC, Genkar FC, Buteng FC, dan Sahlke.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.