• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Jumat, 23 Februari 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Ray Fernandez Siap Pimpin NTT
    ALEX | Sabtu, 10 Desember 2016 | 11:27 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Ray
    Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Raymundus Sau Fernandez

     

    ENDE,FLOBAMORA.NET - Bupati Timor Tengah Utara (TTU) Raymundus Sau Fernandes menyatakan kesiapannya untuk memimpin Provinsi NTT periode lima tahun ke depan pasca Frans Lebu Raya.

     

    Pernyataan kesiapanya didasarkan pada dukungan dari DPC PDIP, di mana dari 23 DPC PDIP di Provinsi NTT, 19 DPC PDIP telah memastikan dukungan pada dirinya.

     

    Ditemui di Ende, Sabtu (3/12) lalu, Raymundus mengatakan, untuk maju dalam pemilihan gubenur NTT periode 2018-2024, dirinya sudah mendapat dukungan dari 19 DPC PDIP. Karena itulah ia menyatakan kesiapanya untuk bertarung merebut kursi NTT 1, pada pemilihan gubernur NTT secara serentak tahun 2018.

     

    Ia mengatakan, aspirasi yang datang dari rakyat melalui 19 DPC PDIP merupakan hasil konsolidasi kader PDIP dalam kegiatan rapat kerja cabang (rakercab) di tingkat kabupaten di NTT. Karena itulah harus dihormati. Sementara, tiga DPC PDIP lainnya belum memberikan dukungan.

     

    “Saya menghormati DPC PDIP di tingkat kabupaten yang sudah mengajukan nama saya untuk menjadi calon gubernur NTT dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” katanya.

     

    Ia menegaskan, untuk menentukan siapa yang bertarung dalam pemilihan gubernur NTT tahun 2018 melalui pintu PDIP, tentu PDIP yang dijuluki ‘partai wong cilik’ akan melakukan survei terlebih dahulu soal elektabilitas dari kandidat yang akan diusung.

     

    “Dari hasil survei tentu bisa mengetahui siapa kandidat yang direkomendasikan untuk bertarung dalam pemilihan gubenur NTT nantinya. Secara pribadi saya melihat itu adalah amanat rakyat dan saya siap menjalankan amanat rakyat tersebut dengan melalui mekanisme partai, jika saya direkomendasikan untuk maju,” paparnya.

     

    Melihat begitu besarnya dukungan dari DPC PDIP, ia memberikan apresiasi kepada DPC yang mana merupakan aspirasi masyarakat melalui struktur PDIP di tingkat kecamatan masing–masing di seluruh NTT, melalui momentum rapat kerja cabang yang sudah menyebutkan nama calon termasuk namanya.

     

    “Saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap aspirasi tersebut. Oleh karena itu saya siap menjalankan amanah itu,” tambahnya.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.