• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Rabu, 15 Agustus 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Usai Bertengkar dengan Istri, Ketua RT Gantung Diri
    VICKY DA GOMEZ | Senin, 30 Januari 2017 | 20:34 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Usai
    Ilustrasi

     

    MAUMERE,FLOBAMORA.NET– Paulus Rea, 70 tahun, ditemukan tewas di bagian belakang rumahnya, Senin (30/1) siang sekitar pukul 13.00 Wita. Ketua RT/RW 07/01 Kelurahan Wolomarang Kecamatan Alok Barat ini mengakhiri hidupnya dengan cara menggantung diri. Pagi harinya dia sempat bertengkar dengan istri.
           

    Informasi gantung diri ini merebak cepat. Maklum, rumah korban di Jalan Bogarpung, letaknya persis sebelah barat bagian belakang Pasar Alok Maumere. Apalagi korban juga dikenal di kalangan pedagang pasar, karena setiap hari sering memungut gelas bekas air mineral. Tak ayal, dalam sekejap rumah korban padat dengan manusia yang ingin menyaksikan peristiwa tersebut.
           

    Ketika mendatangi tempat kejadian perkara, korban sudah dibaringkan di salah satu bale-bale (termpat tidur yang terbuat dari bambu). Istri, anak dan keluarga tampak menangis di depan jenazah korban. Keluarga melarang wartawan mengambil gambar korban.
           

    Gantung diri yang dilakukan korban terjadi sangat cepat dan mengejutkan. Karena sebelumnya, korban masih sempat bermain dengan cucunya yang masih kecil. Sang cucu kemudian pulang ke rumah yang letaknya persis di bagian depan rumah korban. Tidak lama berselang, korban sudah ditemukan tewas gantung diri.
           

    Longga Parera, salah seorang tetangga menyebutkan korban dikenal baik dan familiar dengan semua orang. Dia bergaul dengan siapa saja, bahkan sering juga nongkrong dengan anak-anak muda di sekitar tempat tinggalnya. Korban pemah menjad pegawai honor pada SMA PGRI Maumere, kemudian diberhentian karena pensiun.
           

    “Dia tiap hari pungut bekas gelas air mineral, dan itu dilakukan setiap pagi dan sore. Lokasinya di Pasar Alok. Pedagang di pasar pasti kenal baik sama korban. Tadi pagi saya masih sempat lihat dia memungut bekas gelar air mineral,” cerita Longga Parera.
           

    Keluarga mengurusi sendiri jasad korban. Aparat kepolisian dari Polres Sikka yang mendatangi TKP hanya mengumpulkan data-data saja. Hingga saat ini belum diketahui dugaan sementara kasus ini.

    Peristiwa gantung diri ini, menjadi peristiwa yang kedua di bulan Januari 2017. Sebelumnya, pada Rabu (25/1), Lasarus Bata ditemukan tewas gantung diri di sebuah kebun di Kelurahan Hewuli Kecamatan Alok Barat.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.