• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Rabu, 23 Mei 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Bupati Ende Lantik Empat Pejabat Tinggi Pratama
    ALEX | Selasa, 23 Mei 2017 | 14:13 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Bupati
    Bupati Ende, Marselinus Y.W. Petu Senin (23/5) melantik dan mengambil sumpah empat Pejabat Tinggi Pratama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Ende.

     

    ENDE, FLOBAMORA.NET - Bupati Ende, Marselinus Y.W. Petu Senin (23/5)  kemarin melantik dan mengambil sumpah empat Pejabat Tinggi Pratama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemkab Ende.

     

    Keempat pejabat tersebut masing-masing Sebastianus Bele sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Ende jabatan baru menjadi Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Dahlan yang sebelumnya menjabat Kabag Pemerintahan dan Otonomi Daerah Setda Ende, jabatan baru Kepala Badan Keluarga Berencana dan Keluarga Sejahtera (KBKS).

     

    Kemudian, Maurits Bunga yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ende, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Keuangan dan Aset Daerah, sementara itu Kanisius Poto yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setda Ende, jabatan baru sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP).

    Bupati Marsel dalam sambutan mengatakan, jabatan merupakan kepercayaan pimpinan yang diberikan kepada bawahan, sehingga dengan adanya kepercayaan jabatan tersebut perlu dilaksanakan secara baik dengan penuh tanggung jawab.

     

    “Apa yang telah diucapkan oleh para pejabat yang baru dilantik, hendaknya dibuktikan dengan hasil kinerja pada dinas dan badan yang telah dipercayakan kepada mereka,” tegasnya.



    Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Ende, Sebas Bele, mengatakan, dirinya senantiasa mendukung visi dan misi Bupati serta Wakil Bupati Ende saat ini.

     

    “Atas kepercayaan bupati ini, sebagai pembuktian dukungan saat bekerja nanti siap bekerja bersama-sama serta sama-sama bekerja demi mendukung visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Ende,” ujarnya.

     

    Sementara Kepala KBKS Kabupaten Ende, Dahlan mengatakan, dirinya berterima kasih kepada Bupati Ende yang telah mempercayakanna memegang jabatan tersebut. Oleh karena itu, ujar Dahlan ia tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang telah diberikan tersebut.


    Sedangkan Kepala Dinas Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Ende, Maurits Bunga mengatakan akan konsisten dalam menjalankan tugas-tugas yang telah diberikan Bupati dan Wakil Bupati Ende.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.