• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Selasa, 25 September 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Alex Longginus dan Ansar Rera Ambil Formulir Pendaftaran di PKP Indonesia
    VICKY DA GOMEZ | Jumat, 26 Mei 2017 | 14:50 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Alex
    PKP Indonesia Kabupaten Sikka menggelar launching Pilbup Sikka Tahun 2018 bertempat di Sekretariat PKP Indonesia, Selasa (16/5);

     

    MAUMERE,FLOBAMORA.NET – Jadwal pengambilan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati melalui PKP Indonesia Kabupaten Sikka telah ditutup pada Rabu (24/5). Ketua DPC PDI Perjuangan Alexander Longginus dan Ketua Partai Nasdem Yoseph Ansar Rera termasuk yang ikut mengambil formulir pendaftaran.
           

    Alexander Longginus dan Yoseph Ansar Rera masing-masing mengutus tim kerja untuk mengambil formulir pendaftaran. Saat mengisi berita acara pengambilan formulir pendaftaran, tercatat keduanya mengajukan diri sebagai Bakal Calon Bupati.
           

    Selain Alex dan Ansar, ada juga tiga orang Bakal Calon Bupati yang mengambil formulir pendaftaran yakni Fransiskus Stephanus Say dan Yohanes Eripto Marviandi dari Partai Gerindra, serta Oswaldus dari PKP Indonesia. Sementara itu terdata 2 Bakal Calon Wakil Bupati yang juga mengambil formulir pendaftaran yakni Kasimirus Bhara Beri dari PKB dan Simon Subandi Keytimu dari PKP Indonesia.
           

    Ketua Panitia Pendaftaran PKP Indonesia Vicky da Gomez menjelaskan semua bakal calon mengutus tim kerja untuk mengambil formulir pendaftaran. Setelah tahap ini, para bakal calon dikasih waktu sejak Kamis (25/5) sampai Rabu (7/6) untuk mendaftar secara resmi melalui Panitia Pendaftaran. Yang mendaftar secara resmi akan diproses lanjut sesuai mekanisme partai.
           

    Sewaktu pengambilan formulir pendaftaran, terang dia, sepertinya ada bakal calon yang sudah dalam bentuk berpasangan, tetapi juga ada bakal calon yang masih secara perorangan. Dari komunikasi lisan saat itu, bakal calon yang berpasangan yakni Fransiskus Stephanus Say-Kasimirus Bhara Beri dan Yohanes Eripto Marviandi-Simon Subandi Keytimu.
           

    Nantinya, saat pendaftaran, tambahnya, para bakal calon boleh mendaftar secara berpasangan, dan juga boleh mendaftar secara perorangan. Ada banyak persyaratan yang dimintakan Panitia Pendaftaran. Satu di antaranya yakni kesanggupan menyediakan koalisi partai.
           

    “Kepada perwakilan yang mengambil formulir kami sudah berikan penjelasan tentang seluruh tahapan, proses, dan mekanisme yang berlangsung di partai ini. Nanti saat mendaftar, bakal calon yang bersangkutan harus sendiri datang mendaftar. Jadi tidak boleh diwakili,” jelas dia.
           

    Kepada para bakal calon yang akan mendaftar, baik secara berpasangan maupun secara perorangan, Vicky da Gomez meminta agar menginformasikan terlebih dahulu kepada Panitia Pendaftaran, sehingga Panitia Pendaftaran dapat mengatur waktu yang baik dan tepat, terutama agar tidak bertabrakan dengan rencana pendaftaran bakal calon lainnya.
           

    Sampai dengan batas waktu penutupan pengambilan formulir pendaftaran, yang sudah mengonfirmasi akan mendaftar yakni pasangan Yohanes Eripto Marviandi-Simon Subandi Keytimu. Pasangan dengan tagline Iman ini berencana mendaftar pada Rabu (31/5). Hingga hari pertama jadwal pendafataran, Kamis (25/5), belum ada satu pun bakal calon yang mendaftar.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.