Registrasi     Log In      Bantuan

Senin, 23 Oktober 2017 .: Selamat datang di flobamora.net : Suara dari Timur
Registrasi     Log In      Bantuan



Senin, 23 Oktober 2017

 

Peringati HUT Bhayangkara, Mapolres Ende Dijaga Ketat
Oleh: Alex | Senin, 10 Juli 2017 | 20:00:41 WIB            #Lintas Flobamora

Peringati
Kapolres Ende AKBP Ardyan Mustakim

  Baca Juga

 

ENDE,FLOBAMORA.NET - Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, upacara memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 71 di Mapolres Ende yang jatuh pada,1 Juli namun pelaksanaannya,Senin (10/7) ditandai dengan penjagaan ketat.

 

Seperti disaksikan,anggota Shabara dengan persenjataan lengkap melakukan penjagaan di beberapa titik dalam kompleks Mapolres Ende.Sementara itu beberapa ranjau dipasang di gerbang masuk.

 

Kapolres Ende AKBP Ardyan Mustakim  dalam pengantar sambutan saat acara resepsi mengingatkan kewaspadaan terhadap terorisme dan intoleransi kepada seluruh masyarakat daerah ini.

 

"Saya ingatkan kepada masyarakat di Kabupaten Ende untuk waspada terhadap segala bentuk terorisme dan sikap intoleransi yang terjadi di negara kita khususnya di kabupaten Ende."kata Mustakim.

 

Lebih jauh ia mengatakan, kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondisi keamanan di Kabupaten Ende dan juga menggunakan media sosial secara baik dan benar.

 

"Kini media sosial penggunaannya harus dikontrol karena banyak berita hoax yang berpotensi mengganggu keamanan khususnya semangat toleransi."ujarnya.

Disamping itu sebut dia, beberapa aksi terorisme yang belakangan ini ditengarai berawal dari penggunaan sosial media.

 

Menurutnya, teror bom terakhir yang dilakukan oleh seorang remaja yang merakit bom karena belajar dari internet atau lewat media sosial.Karena itu, masyarakat harus cerdas menggunakan internetdan kepada para orang tua untuk selalu mengontrol anaknya sehingga menggunakan media sosial dengan benar.

 

Sebelumnya Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannya yang dibacakan Bupati Ende,Marselinus Y.W Petu yang bertindak sebagai Inspektur upacara HUT Bhayangkara ke 71 mengapresiasi kerja Polisi RI karena mampu menjaga stabilitas dan keamanan negara.

 

"Polri telah berhasil mencegah konflik,penanganan terorisme,pemberantadsn narkoba,menangani premanisme,berhasil mengamankan agenda politik101 pilkada serentak"kata dia.

 

Pada kesempatan ini kepala negara juga menginstruksikan agar terus meningkatkan kinerja ,berupa perbaikan manajemen internal,soliditas dan profesionalitas,optimalkan modernisasi polri dan kesiapsiagaan dan kerjasama dan konsolidasi.***

   






KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
0 komentar


KIRIM KOMENTAR

Silakan LOG IN untuk memberi komentar.

FLOBAMORA.NET: Suara dari Timur