Registrasi     Log In      Bantuan

Selasa, 22 Agustus 2017 .: Selamat datang di flobamora.net : Suara dari Timur
Registrasi     Log In      Bantuan



Selasa, 22 Agustus 2017

 

Tim Kempo NTT Ukir Prestasi di Amerika Serikat
Oleh: Albert Vincent Rehi | Senin, 31 Juli 2017 | 14:26:27 WIB            #Olahraga

Tim
Tim Kempo NTT

  Baca Juga

 

KUPANG, FLOBAMORA.NET - Tim Kempo NTT yang masuk dalam Tim Indonesia di Kompetisi World Taikai 2017 di San Mateo California – USA, meraih prestasi yang sangat membanggakan.

 

Dari  tujuh nomor kejuaraan yang diikuti, Tim Kempo NTT meraih medali di enam nomor yang pertandingan.

 

Ketua Harian KONI NTT Andre W. Koreh mengatakan, atlit kempo NTT berhasil menyumbang tiga medali emas, satu medali perak dan dua medali perunggu untuk Tim Indonesia di kejuaraan dunia tersebut.

 

“ Sampai akhir pertandingan, Tim Indonesia  berhasil meraih tiga medali emas, tiga medali perak dan tiga medali perunggu. Timt Kempo NTT menyumbang tiga medali emas, satu medali perak dan dua medali perunggu, “ kata Andre Koreh.

 

Medali pertama yang diraih Tim  Kempo NTT, menurut Andre Koreh yaitu medali perunggu di nomor  Embu Beregu, sedangkan medali emas pertama diraih Tim  Kempo NTT di nomor Embu Pasangan Putra Kyundansa.

 

“ Medali pertama buat Tim Indonesia adalah medali perunggu dan itu diraih oleh Tim Kempo NTT pada nomor Embu Beregu, “ jelas Andre Koreh.

 

Adapun Tim Kempo NTT yang berhasil meraih medali yaitu perunggu di nomor Embu Beregu dengan 6 atlit yaitu Toba Permata Rajagukguk, Helena Elan Missa, Kartika Th. Natalia Tho, Megawati Christin Selan, Dany Pramana Rohi dan Febrian Kornelis Lomi.

 

Medali emas di nomor Embu Pasangan Putra Kyundansa dengan atlit Frangky Valentino Gewe dan Rama Valentino Ngeta. Kemudian di nomo Embu Pasangan Putra Kyu Kenshi dengan atlit RanDhaka Putra dan Arif Purwanto. Sedangkan medali Emas ketiga diraih pada nomor Embu Pasangan Putri Kyu Kenshi dengan atlit Romana Bala dan Dewinda Verina Phinis.

 

Pelatih Barnabas nDjurumana sebelum pertandingan mengaku atlit Indonesia termasuk dari NTT dalam kondisi fit dan siap bertanding. Khusus untuk Tim NTT yang terdiri dari 16 atlit juga sudah dipersiapkan secara baik.

 

Gubernur NTT Frans Lebu Raya sebelum pertandingan juga meminta para atlit untuk bertanding dengan baik.

 

“ Raih kebanggaanmu, berikan kebanggaan itu untuk keluargamu, daerah dan negerimu tercinta Indonesia, “ ungkap Frans memberi semangat kepada para atlit.

 

Atas nama Pemerintah Provinsi NTT, Gubernur Frans Lebu Raya juga menyampaikan terima kasih yang tulus kepada Konjen RI di San Fransisco atas dukungan bagi Tim Kempo Indonesia.***

   






KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
0 komentar


KIRIM KOMENTAR

Silakan LOG IN untuk memberi komentar.

FLOBAMORA.NET: Suara dari Timur