Registrasi     Log In      Bantuan

Senin, 23 Oktober 2017 .: Selamat datang di flobamora.net : Suara dari Timur
Registrasi     Log In      Bantuan



Senin, 23 Oktober 2017

 

Fraksi Gerindara Dukung Pembangunan Monumen Pancasila
Oleh: Albert Vincent Rehi | Selasa, 03 Oktober 2017 | 08:42:42 WIB            #Lintas Flobamora

Fraksi
Maket Monumen Pancasila

  Baca Juga

 

KUPANG, FLOBAMORA.NET - Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPRD NTT dalam pendapat akhirnya menyetujui pemerintah membangun monumen Pancasila di Kupang. Hal ini penting untuk merenung kembali filosofi bangsa Indonesia yaitu Pancasila dan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945 untuk dibayati dan diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

 

Hal tersebut disampaikan Juru bicara Fraksi Gerindra Nodu Puga,  pada Sidang Paripurna DPRD NTT, di Kupang ,Senin (2/10).

   

 

Sementara pendapat akhir Fraksi Keadilan dan Persatuan DPRD NTT yang dibacakan Jefri Un Banunaek, terkait rencana pembangunan monumen Pancasila.

 

Fraksi Keadilan dan Persatuan berpendapat, masih banyak persoalan urgen masyarakat yang harus diselesaikan Pemprov NTT. Seperti, persoalan hak-hak guru, persoalan air bersih, infrastruktur jalan yang menjadi prioritas pemerintah.

Sorotan lain yang muncul dalam sidang paripurna dengan agenda pendapat akhir fraksi-fraksi itu adalah soal guru kontrak.

 

Melalui juru bicara Kristien Samiyati Pati, Fraksi Partai NasDem mendesak pemerintah untuk segera melakukan pendataan secara nenyeluruh terkait klasifikasi guru kontrak, baik di provinsi maupun di kabupaten.

 

Selanjutnya berdasarkan klasifikasi tersebut, Fraksi Partai NasDem memminta pemerintah segera mengambil langkah-langkah untuk mengakomodir guru-guru kontrak kabupaten menjadi guru kontrak provinsi yang ditetapkan melalui surat keputusan Gubernur agar para guru dapat bekerja dengan baik.***

   


   Sumber   :   Humas Pemprov NTT




KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
0 komentar


KIRIM KOMENTAR

Silakan LOG IN untuk memberi komentar.

FLOBAMORA.NET: Suara dari Timur