Registrasi     Log In      Bantuan

Senin, 23 Oktober 2017 .: Selamat datang di flobamora.net : Suara dari Timur
Registrasi     Log In      Bantuan



Senin, 23 Oktober 2017

 

Wali Kota Kupang Tegaskan, Sidak Bukan untuk Cari Kesalahan
Oleh: Elya Djawas | Rabu, 04 Oktober 2017 | 07:20:07 WIB            #Lintas Flobamora

Wali
Wali Kota Kupang Jefri Riwu Kore didmpingi Wakil Wali Kota Kupaang Herman Man saat melakukan inspeksi mendadak di Dinas Perhubungan setempat, Selasa (3/10)

  Baca Juga

 

KUPANG,FLOBAMORA.NET - Wali Kota Kupang Jefri  Riwu Kore  menegaskan, kunjungannya bersama Wakil Wali Kota Kupang  Herman Man ke Dinas Perhungan secara mendadak, bukan untuk cari kesalahan.

 

Penegasan tersebut disampaikan Jefri saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Dinas Perhubungan Kota Kupang, Selasa (3/10)

 

Menurutnya, kunjungan tersebut untuk melihat semua proses pelaksanaan dalam pelayanan. Apa lagi Dinas Perhubungan adalah instansi yang berhubungan erat dengan pelayanan publik.

 

Kunjungan Wali Kota dan Wakil Walikota Kupang diterima Kepala Dinas Perhubungan Yogerns Leka, bersama seluruh Kepala Bidang serta para staf.


Jefri mengatakan, dirinya bangga dengan apa yang telah dibuat Dinas Perhubungan Kota Kupang yakni telah mengatur dengan baik akan persoalan di lapangan, yang dapat mempermuda masyarakat.Namun tentunya pelayanan yang dilakukan harus benar-benar untuk mempermuda masyarakat

 

“Saya bangga dengan dinas ini, yang telah bekerja dalam mempermudah masyarakat soal masalah kemacetaan dan masalah lain  yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat.Untuk itu kehadiran kami di dinas hanya melihat, jangan sampai ada yang kerja dan yang lain tidak kerja dan hanya jalan-jalan saja, ” katanya.

 

Jefri mengaku, dengan melakukan pemantauan secara langsung ke dinas, guna  mendengar dan melihat secara langsung. Sehingga jika ada yang tidak sesuai dapat  diubah,  agar  nantinya pelayanan yang diberikan dapat dirasakan masyarakat.

 

“Saya ingatkan semua ASN dan PTT yang ada di dinas agar dalam pelaksanaan tugas nantinya pada tempat yang sudah ditentukan oleh dinas ini harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Dan yang lebih utama jangan coba-coba melakukan pungli, karena kami telah membentuk satgas  Saber Pungli, sehubgga ada kedapatan OTT, maka pasti sangat memalukan diri sendiri, anak dan istri serta keluarga. Maka itu kerjalah dengan benar dan jujur dalam melayani masyarakat,” tandasnya.

 

Sementara itu, Wakil Wali Kota Herman Man mengatakan, tugas Dinas Perhubungan bukan sebagai polisi, tetapi membantu dan melayani masyarakat

 

” Tugas dinas ini bukan mengendalikan banyak kendaraaan, lebar jalan tapi tugas melayani dan menjaga  kenyamanan masyarakat di jalan,” katanya.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Kupang,Yorgens Leka, membenarkan apa yang disampaikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang terkait tugas institusi tersebut.

 

“Kami selalu siap menjalankan tugas  di lapangan dalam membantu dan melayani masyarakat,” katanya.

 

Ia menyebutkan, saat ini pihaknya sudah menempatkan  petugas di area-area rawan kemacetan seperti di depan Pasar Kasih Naikoten I,Pasar Oeba dan wilayah Kuanino.***

 

   






KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
0 komentar


KIRIM KOMENTAR

Silakan LOG IN untuk memberi komentar.

FLOBAMORA.NET: Suara dari Timur