Registrasi     Log In      Bantuan

Senin, 23 Oktober 2017 .: Selamat datang di flobamora.net : Suara dari Timur
Registrasi     Log In      Bantuan



Senin, 23 Oktober 2017

 

Kodim Ende Ziarah ke TMP Maribhara
Oleh: Alex | Rabu, 04 Oktober 2017 | 07:39:15 WIB            #Lintas Flobamora

Kodim
suasana ziarah di TMP Maribhara Ende

  Baca Juga

 

ENDE,FLOBAMORA.NET - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke -72 tahun 2017, Kodim 1602 Ende melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Maribhara Wolowona Ende, Selasa (3/10).

 

Ziarah ini merupakan salah satu kegiatan pokok dari rangkaian kegiatan memperingati HUT TNI ke- 72 dan ziarah rombongan ditandai dengan tabur bunga.

 

Kegiatan upacara dipimpin langsung Dandim 1602 Ende,Letkol Kav Suteja, dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Ende,Ketua DPRD Ende,Forkopimda, pimpinan OPD, anggota TNI/Polri,Ketua Tim Pengerak PPK Kab. Ende,ibu-ibu Persit dan Bhayangkari.

 

Dandim 1602/Ende,Lekkol Kav Suteja, mengatakan tujuan ziarah ini untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan bangsa yang telah gugur dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

 

 

“Untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa kemerdekaan dan perjuangan sampai dengan HUT TNI ke- 72 itu semua berkat para pejuang yang telah mendahului kita dengan mengorbankan seluruh jiwa raga,maka kita harus hargai dan ingat agar kita semua sebagai generasi penerus TNI dan generasi muda Indonesia betul-betul bisa memahami, kemerdekaan ini bukan sebagai hadiah dari bangsa atau negara lain tetapi melalui perjuangan oleh para pejuang bangsa,” tegas Suteja.

 

Rangkaian kegiatan Kodim Ende dalam memperingati HUT TNI ke- 72,dilanjutkan dengan melaksanakan anjang sana dan memberikan tali asih kepada warakawuri Serda Muhamad Yani dan warakawuri Serda Abdul Haris serta Panti Asuhan Alma dan Panti Asuhan Bukit Tangkorak Kota Ende.***

   






KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
0 komentar


KIRIM KOMENTAR

Silakan LOG IN untuk memberi komentar.

FLOBAMORA.NET: Suara dari Timur