Registrasi     Log In      Bantuan

Senin, 23 Oktober 2017 .: Selamat datang di flobamora.net : Suara dari Timur
Registrasi     Log In      Bantuan



Senin, 23 Oktober 2017

 

PLN Rote Ndao Miliki Kantor Baru
Oleh: Albert Vincent Rehi | Kamis, 05 Oktober 2017 | 07:55:19 WIB            #Ekonomi & Investasi

PLN
Penandatanganan prasasti oleh GM PLN Wilayah NTT, Christyono

  Baca Juga

 

ROTE NDAO,FLOBAMORA.NET - PLN Rayon Rote Ndao memiliki kantor baru yang menjadi pusat segala aktivitas PLN di Kabupaten Rote Ndao. Gedung baru ini berlantai dua dibangun di area komplek Pusat Listrik di Menggelama, Kelurahan Namodale.

 

Pemanfaatan gedung baru ini telah diresmikan General Manager  (GM) PLN Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), Christyono, Senin (2/10) lalu 2017 lalu.

 

Acara peresmian dihadiri Bupati Rote Ndao, Leonard Haning, para pejabat Forkompimda Kabupaten Rote Ndao, Manajer PLN Area Kupang, Elpis Sinambela, Manajer PLN Rayon Rote Ndao, Margi Setyono,  para Manajer Bidang dari Kantor PLN Wilayah NTT, dan Pendeta GMIT Jemaat Menggelama, serta Dedy Samara, kontraktor pelaksana.

 

Dalam sambutannya, GM PLN Wilayah NTT, Christyono, mengatakan pembangunan gedung baru kantor PLN Rayon Rote Ndao, adalah bukti kesungguhan PLN untuk meningkatkan dan  memberi pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan PLN, Pemerintah Daerah Kabupaten Rote Ndao dan para stakeholder.

 

“Dengan adanya kantor baru yang cukup besar, dan cukup megah, diharapkan para pekerja di PLN Rayon Rote Ndao dapat bekerja dengan semangat baru, lebih nyaman bekerja, melayani para pelanggan lebih baik, dan para pelanggan juga mendapatkan kenyamanan,” kata Christyono.

 

Bupati Rote Ndao, Leonard Haning, menyambut baik kesungguhan PLN  yang terus bekerja keras dalam memberi pelayanan terus lebih baik, di antaranya dengan membangun gedung kantor pelayanan yang baru, sehingga aktivitas pelayanan bisa lebih baik, pelanggan juga senang.

 

Bupati Haning menyampaikan terima kasih kepada PLN yang telah bekerja keras dan bekerja maraton dalam merealisasikan permintaan Presiden Joko Widodo, yang harus melistriki seluruh desa di NTT, termasuk di Kabupaten Rote Ndao, hanya dalam dua tahun, yakni tahun 2017 dan 2018.

 

Presentasi rasio desa berlistrik Kabupaten Rote Ndao, lanjut Bupati Haning, akan meningkat tajam tahun ini (2017). Kecamatan Landu Leko sebagai satu-satunya kecamatan yang belum berlistrik di Kabupaten Rote Ndao, akan segera menyala di enam desa didalamnya. Dan tahun depan (2018), semua desa belum berlistrik di semua kecamatan juga akan segera menyala.

 

“Terima kasih PLN yang sudah hadir untuk menghapus kegelapan dari Kabupaten Rote Ndao,” tegas Bupati Leonard Haning disambut tepuk tangan hadirin.

 

Peresmian gedung baru Kantor PLN Rayon Rote Ndao diawali dengan doa syukur dipimpin Ketua Majelis Jemaat GMIT Menggelama Pendeta Hana J.W. Adu-Patty Hungu, dilanjutkan penandatanganan prasasti oleh GM PLN Wilayah NTT, Christyono, dan pengguntingan pita sebelum memasuki gedung baru oleh Bupati Haning yang mengajak pegawai termuda PLN Rayon Rote Ndao.

 

Manajer PLN Rayon Rote Ndao, Margi Setyono, menjelaskan aktivitas pelayanan PLN Rote Ndao akan segera pindah ke gedung baru, setelah perangkat pendukung kerja di gedung baru disiapkan dan ditata sesuai kebutuhan pelayanan.

 

Kantor pelayanan sebelumnya yang terletak di Kelurahan Mokdale, ungkap Margi, adalah rumah warga yang dikontrak PLN.***

 

   


   Sumber   :   Humas PLN Wilayah NTT




KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
0 komentar


KIRIM KOMENTAR

Silakan LOG IN untuk memberi komentar.

FLOBAMORA.NET: Suara dari Timur