Registrasi     Log In      Bantuan

Senin, 23 Oktober 2017 .: Selamat datang di flobamora.net : Suara dari Timur
Registrasi     Log In      Bantuan



Senin, 23 Oktober 2017

 

Dinas Lingkungan Hidup Tempatkan 38 Box Sampah
Oleh: Elya Djawas | Minggu, 08 Oktober 2017 | 15:23:39 WIB            #Lintas Flobamora

Dinas
Box Sampah

  Baca Juga

 

KOTA KUPANG, FLOBAMORA.NET - Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang akan menempatkan 38 box sampah di sepanjang jalan umum. Penempatan box sampah tersebut bertujuan membantu masyarakat untuk membuang sampah pada tempat yang sudah disiapkan.

 

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Kupang, Obet Kadji Sabtu (7/10) menjelaskan, 38 box sampah tersebut dipasang  antara lain i Puat Jajan Air Matar , Satlantas Polda NTT, SD Lentera, depan Gereja Katedral, pintu masuk Prcetakan negara, depan Kantor  Gubernur, SMP Negeri 2 , SMA Negeri 1.

 

"Penempatan box sampah sudah dilaksanakan sejak 7 Oktober 2017 akan di pasang di jalan - jalan umum. Lalu di depan Dnas Perumahan Rakyat Provinsi NTT  ada satu box sampah karena di tempat itu tidak ada tempat pembuangan sampah sementara “jelasnya

 

Menurutnya, jika sampah sudah diangkut pada pagi hari, tetapi  setelah itu masih ada, pasukan khusus siaga yang  menyisir box sampah pada pukul 10 - 11 Wita dan pukul 15.00 Wita.

 

Kata dia, sekarang ini proses pemngangkutan sampah sudah makin baik dan lancar. Namun, ia mengimbau masyarakat untuk mematuhi aturan membuang sampah yakni muli pukul 18.00 – 06.00 Wita.

 

“ Meski sudah ada box sampah, kami minta masyarakat untuk mematuhi aturan membuang sampah di TPS sesuai Perda Nomor 34 tahun 2011. Jika tidak patuh, kami akan tindak sesuai aturan yang ada,” tegasnya.***

 

   






KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
0 komentar


KIRIM KOMENTAR

Silakan LOG IN untuk memberi komentar.

FLOBAMORA.NET: Suara dari Timur