Registrasi     Log In      Bantuan

Senin, 23 Oktober 2017 .: Selamat datang di flobamora.net : Suara dari Timur
Registrasi     Log In      Bantuan



Senin, 23 Oktober 2017

 

Tahun Ini Ruas Jalan Taibenu akan Dikerjakan
Oleh: Elya Djawas | Rabu, 11 Oktober 2017 | 20:43:46 WIB            #Lintas Flobamora

Tahun
Lurah Naimata, Melianus Bennggu

  Baca Juga

 

KOTA KUPANG, FLOBAMORA.NET -  Lurah Naimata, Melianus Bennggu, mengatakan  ruas Jalan Taebenu di wilayah keluarhan itu akan dikejakan tahun 2017 sesuai surat pemberitahuan Dinas Pekerjaam umum Kota Kupang.

 

"Pekerjaan jalan itu akan dimulai dari Oebufu sampai depan SD liliba. Jalan ini merupakan salah satu poros penting, karena merupakan satu-satunya akses yang menghubungkan masyarakat Naimata-  Oebufu- Penfui sampai ke Kabupaten Kupang selain adanya Jalur 40,"kata Melianus di Kupang, Rabu (11/10).

 

Ia  menuturksn, sudah sekian lama masyarakat Naimata merindukan agar jalan tersebut bisa dijadikan lintasan kendaraan umum atau rute pelayanan jasa angkutan orang dengan mobil bus.

 

Namun sayangnya, sambung dia, saat Dinas Perhubungan melakukan Survei dan uji coba Bis Damri, lebar jalan Taibenu tidak memenuhi standar,Lebar Jalan Taebenu hanya tiga meter lebih, Nah, ketika Damri lewat, otomatis hanya menyisakan satu setengah meter saja,

 

“Rencana pelebaran jalan tersebut sangat didukung dari warga setempat. Sebab, apabila sudah diperlebar maka truk yang ukuran besar sudah bisa masuk,” ujarnya.

 

Ia berharap pengerjaan jalan tersebut secapatnya dilaksanakan mengingat sudah dekat musim hujan yang tentunya bisa menghambat proses selanjutnya. ***

   






KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
0 komentar


KIRIM KOMENTAR

Silakan LOG IN untuk memberi komentar.

FLOBAMORA.NET: Suara dari Timur