• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Minggu, 19 Agustus 2018

     

     
    Home   »  Olahraga
     
    NPC NTT Laporkan Kesiapan Jelang Kejurnas Solo
    ALEX | Selasa, 17 Oktober 2017 | 21:16 WIB            #OLAHRAGA

    NPC
    Jajaran Pengurus NPC NTT saat bertemu Gubernur Frans Lebu Raya, elasa (17/10)

     

    KUPANG,FLOBAMORA.NET - Jajaran pengurus National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) , Selasa (17/10) bert emu Gubernur Frans Lebu Raya  untuk melaporkan kesiapan atlet difabel dari daerah itu ke ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) November mendatang  di Solo.

     

    Pengurus NPC NTT yang bertemu Gubernur Lebu Raya  antara lain Ketua Victor H.Haning, Wakil Ketua Budi  Suwarso, Sektetaris Albert Vincent dan atllet difabel asal NTT yang ikut dalam ajang Asean Paragames di Kuala Lumpur, Malaysia  Felipus Kolimau.

     

    Kepada Lebu Raya. Ketua NPC NTT Victor Haning mengucapkan terima kasih atas perhatian pemerintah kepada atlet difabel yang ikut dalam Pekan Paralympic Nasinoal (Peparnas ) di Bandung Jawa Barat tahu  2016 lalu dengan adanya  pemberian bonus  berupa uang dan rumah untuk para peraih medali.

     

    “ Terima kasih kepada pemerintah sudah memberikan perhatian kepada para atlet difabel yang berprestasi di ajang Peparnas tahun lalu. Kami ttetap mengharapkan dukungan untuk perkembangan olahraga disabilitas di NTT,” katanya.

     

    Menyangkut kesiapan ke ajang Kejurnas, ia menjelaskan, saat ini dalam tahapan seleksi atlet yang akan dilanjutkan dengan pelatihan terpusat sebelum berangkat ke Solo, Jawa Tengah akhir  November mendatang.

     

    Sedangkan atlet-atlet yang dipersiapkan untuk cabang olahraga atletik,goal ball dan bocia dengan jumlah atlet yang akan dikirim sebanyak 20 orang berdasarkan hasil seleksi.

     

    “Kejurnas juga dijadikan sebagai ajang seleksi para atlet yang akan dipersiapkan mengikuti Asian Para Games Tahun 2018 mendatang  di Jakarta dan Palembang,” paparnya.  

     

    Gubernur Lebu Raya pada kesempatan itu menyampaikan rasa bangganya kepada atlet-atlet NTT yang berprestasi di ajang nasional dan internasional. “Prestasi tersebut telah mengangkat nama NTT di tingkat nasional dan internasional,” ujarnya.

     

    Ia mengatakan, pemerintah daerah tetap memperhatikan setiap prestasi yang ditorehkan anak-anak Flobamora sesuai kemampuan yang dimiliki daerah ini.

     

    Ia juga berpesan agar atlet yang dipersiapkan ke Kejurnas di Solo dipersiapkan sebaik  dari sisi fisik dan mentalnya, sehingga bisa meraih prestasi. ***      


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.