Registrasi     Log In      Bantuan

Minggu, 19 November 2017 .: Selamat datang di flobamora.net : Suara dari Timur
Registrasi     Log In      Bantuan



Minggu, 19 November 2017

 

NasDem Tetapkan Balon Bupati Sembilan Kabupaten di NTT
Oleh: Albert Vincent Rehi | Rabu, 01 November 2017 | 05:40:37 WIB            #Lintas Flobamora

NasDem
Sekjen DPP Partai NasDem, Jhonny Plate (kedua dari kiri) semenetara memeberikan keterangan pers soal Pilkada serentak 2018 di Kupang didampingi pengurus NasDem NTT

  Baca Juga

 

KUPANG,FLOBAMORA.NET - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) telah mengeluarkan keputusan dukungan untuk sembilan bakal calon (bakal calon) bupati dari 10 kabupaten yang menggelar pilkada serentak 2018 di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

 ampingi

Sekjen DPP Partai NasDem, Jhony G. Plate kepada wartawan di Kupang, Selasa (31/10) mengatakan, keputusan pengusungan yang belum ditetapkan adalah Kabupaten Sumba Tengah.

 

“Dalam waktu dekat kita segera mengeluarkan keputusan untuk Kabupaten Sumba Tengah,” katanya.

 

Ia menyampaikan, koalisi yang dibangun untuk pilkada kabupaten itu sangat beragam namun mayoritas koalisi dengan Partai Golkar. Contohnya Kabupaten Kupang, Sikka, dan Kabupaten Ende.

 

“Untuk Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dan Alor, koalisi dibangun dengan PAN dan partai lainnya untuk menuhi syarat minimal pengusungan pasangan calon,” ujarnya.

 

Ia menambahkan, Partai NasDem cenderung menghindari politik yang dapat menimbulkan fragmentasi dan mengakibatkan distorsi diantara kelompok masyarakat.

 

“Bagi NasDem pilkada tidak sekedar memilih pemimpin tetapi bagaimana membangun daerah itu menjadi lebih baik,” tandasnya.***

 

 

   






KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
0 komentar


KIRIM KOMENTAR

Silakan LOG IN untuk memberi komentar.

FLOBAMORA.NET: Suara dari Timur