Registrasi     Log In      Bantuan

Minggu, 19 November 2017 .: Selamat datang di flobamora.net : Suara dari Timur
Registrasi     Log In      Bantuan



Minggu, 19 November 2017

 

NasDem-Golkar Siap Deklarasi Jacki-Melki
Oleh: Albert Vincent Rehi | Rabu, 01 November 2017 | 13:57:40 WIB            #Lintas Flobamora

NasDem-Golkar
Sekjen Partai NasDem Johny Plate (ke dua dari kiri) dan balon gubernur Jacki Uly (kedua dari kanan) saat jumpa pers di sekretariat DPW Partai NasDem NTT, Selasa (31/10) malam.

  Baca Juga

 

KUPANG, FLOBAMORA.NET - Partai NasDem dan Golkar sedang mempersiapkan deklarasi paket Jacki Uly –Melki Laka Lena  yang dijadwalkan pada 9 November 2017 mendatang untuk maju ke Pilkada tahun 2018 mendatang . Sosialisasi paket ini terus dilakukan secara intensif untuk meyakinkan masyarakat.

 

“Kami harapkan dengan begitu, maka masyarakat memilih calon sesuai dengan harapan dan kepada calon yang mereka percaya menjadi role model dalam membangun NTT ke depan,” ujar Sekjen Partai NasDem Johny Plate di Kupang, Selasa (31/10).

Ia mengatakan, NasDem akan terus berupaya membangun suasana politik yang baik dan berkualitas bersama masyarakat dan parpol lainnya dalam Pilgub NTT.

 

“Di NTT dinamisnya pilgubnya itu luar biasa karena banyak paket. Kami tentu tetap harus menjaga agar kontestasi Pilgub NTT itu adalah kontestasi demokrasi yang lebih berkualitas; kontestasi demokrasi yang kredibel, yakni kontestasi yang mengedepankan gagasan-gagasan brilian untuk membangun NTT,” tegasnya.

 

Menurutnya, NasDem akan terus melakukan sosialisasi paket Jacki-Melki secara masif dengan menyajikan gagasan-gagasan untuk membangun NTT. NasDem, lanjutnya, tetap mengutamakan kerja politik yang positif di masyarakat.

 

“Mulai hari ini sosialisasi yang akan lakukan secara masif adalah sosialisasi terkait gagasan-gagasan untuk membangun NTT dengan tetap memperhatikan dinamika politik di NTT,” katanya.

 

Ketua DPW Partai NasDem NTT Jacki Uly mengatakan, banyak pihak menyangsikan dirinya terkait hasil survei. Namun, ia sendiri membiayai lembaga survei yang dipercaya guna melakukan survei dan hasilnya memuaskan.

 

Ia mengaku belum bisa menyampaikan ke publik soal hasil survei tersebut. Hasil survei akan jauh lebih baik jika diumumkan setelah ditetapkan menjadi calon.

 

“Hasil survei tersebut tidak jelek-jelek amat seperti yang beredar selama ini,” ujarnya.***

   






KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
0 komentar


KIRIM KOMENTAR

Silakan LOG IN untuk memberi komentar.

FLOBAMORA.NET: Suara dari Timur