• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Jumat, 20 April 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    DPD Partai Golkar NTT Selenggarakan Jalan Sehat Santai
    ALBERT VINCENT REHI | Kamis, 02 November 2017 | 19:24 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    DPD
    Ketua Pantia HUT Partai Golkar ke-53 Tingkat Provinsi NTT, H.Anwar Pua Geno (tengah berbaju kuning) saat memberikan keterangan pers

     

    * Pada 4 November 2017

    KUPANG, FLOBAMORA.NET - DPD Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menyelanggarakan jalan sehat santai dalam  rangakaian HUT ke-53 partai berlambang pohon beringin tersebut pada Sabtu (4/11), dengan mengambil rute Jalan Raya El Tari – Palapa – E.R Herewila-Jenderal Soeharto dan kembali ke Jalan Raya El Tari.

     

    Ketua Panitia HUT ke-53 Partai Golkar tingkat Provinsi NTT,  H.Anwar Pua Geno didampingi Sekretaris Nixon P.Y.A Messakh dan beberapa anggota panitia kepads wartawan di Kupang, Kamis (2/11) mengatakan, selain jalan sehat santai acara tambahannya adalah senam aerobik, senam zumba dan door price  di lokasi car free day.

     

    Menurut Anwar yang juga Ketua DPRD NTT ini, kegiatan jalan sehat santai ini melibatkan pengurus Partai Golkar NTT, Kota Kupang dan Kabupaten Kupang beserta keluarga. Selian itu melibatkan pula  simpatisan dan elemen masyarakat lainnya.

     

    “Kami memperkirakan jumlah peserta yang ambil bagian dalam kegiatan ini sebanyak 600 orang terdiri dari DPD Golkar Kota Kupang 200 orang, Kabupaten Kupang 100 dan DPD Partai Golkar NTT 300 orang,” jelasnya.

    Ia menuturkan, dengan mengusung tema besar HUT kali ini yakni “Partai Golkar Sahabat Rakyat”, partai ini akan lebih dekat dengan rakyat dilandasi semangat kebersamaan dan berkarya bersama rakyat.

     

    Menurutnya, dalam rangka HUT Partai Golkar tahun 2017 ini, ada kegiatan yang sudah dilaksanakan antara lain tabur bunga di  Taman Makam Pahlawan Dharma Loka Kupang dan makam tokoh-tokoh Golkar seperti Hendrik Fernandez, Piet A.Tallo, Yan Yos Botha dan Titus Ully.

     

    “Kami juga menyelenggarakan sarasehan yang  melibatkan pelajar, mahasiswa dan pemuda, berbicara tentang peran Parpol, Pilkada dan Kesejahteraan rakyat,” paparnya.

     

    Selain itu, ujarnya, masih ada rangkaian kegiatan HUT Partai Golkar yang akan diselenggarakan hingga pada puncak acara pada 20 Desember 2017 mendatang.

     

    Kegiatan itu adalah temu wiacara dan sambung rasa dengan tukang ojek, pedagang asongan, nelayan, petani dan pedagang di pasar dengan tema “Golkar Mendengar dan Bekerja” yang dipusatkan di Pasar Oebobo, pengobatan gratis bagi masyarakat pinggiran, penyerahan bingisan untuk sekolah, diskusi tentang perempuan dan anak serta human trafficking di NTT, Pentas Seni dan Budaya NTT serta seminar tentang Dinamika NTT di usia ke-59.***         


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.