Registrasi     Log In      Bantuan

Minggu, 19 November 2017 .: Selamat datang di flobamora.net : Suara dari Timur
Registrasi     Log In      Bantuan



Minggu, 19 November 2017

 

Raker Pamong Praja, Satu dari Siklus Manajemen Pemerintahan
Oleh: Helen Mei | Kamis, 02 November 2017 | 21:13:05 WIB            #Lintas Flobamora

Raker
Peserta Raker Pamong Praja

  Baca Juga

 

ENDE, FLOBAMORA.NET - Bupati Ende Marselinus Y.W Peti mengatakan, Rapat Kerja (Raker) Pamong Praja merupakan salah satu bagian dalam siklus manajemen pemerintahan di daerah yang didalamnya terkandung aspek koordinasi, pengendalian, dan evaluasi yang pada akhirnya akan memberikan input bagi perencanaan.

 

Bupati Marsel mengatakan itu di hadapan peserta Raker Pamong Praja Tingkat Kabupaten Ende di aula BBK Jln. Wirajaya Kamis (2/11).

 

Raker Pamong Praja ini, kata dia, akan memberikan input bagi perencanaan mengingat para peserta yang mengikuti Raker ini adalah pelaku manajerial pemerintahan dimaksud baik pada aspek fungsi teknis perangkat daerah maupun pada aspek kewilayahan.


“Raker ini harus dipandang sebagai momentum penting dan strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah,” katanya.

 

Ia menuturkan, Raker Pamong Praha yang kali ini mengusung Thema "Raker Pamong Praja Tahun 2017 untuk memantapkan Investasi melalui Inovasi Menuju Masyarakat Kabupaten Ende Yang Mandiri, Sejahtera dan Berkeadilan" menjadi refleksi atas kontribusi semua aparatur pemerintah untuk pencapaian target kinerja RPJMD 2014-2019.

Target RPJMD dimaksud lanjutnya, telah terurai secara detail dan menjadi tanggung jawab aparatur pemerintah sesuai Tupoksi yang diemban.

 

“Hasil kerja tuntas, kerja ikhlas dan kerja cerdas yang dilakukan aparatur pemerintah akan menjadi  titik awal yang menentukan pencapaian visi dan misi pemerintah daerah,” ujarnya. ***

   






KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
0 komentar


KIRIM KOMENTAR

Silakan LOG IN untuk memberi komentar.

FLOBAMORA.NET: Suara dari Timur