• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Minggu, 17 Desember 2017

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Peresmian Kantor Dinas P dan K Ende, Momentum Bersejarah
    HELEN MEY | Senin, 04 Desember 2017 | 14:59 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Peresmian
    Bupati Ende Marselinus Y.W Petu menandatangani prasasti saat meresmikan gedung Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat

     

    ENDE, FLOBAMORA.NET - Peresmian Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ende merupakan moment bersejarah, dimana kembali difungsikannya gedung kantor ini yang sebelumnya terbakar 14 Pebruari 2009 lalu dan mangkrak pembangunannya sekitar enam tahun dan baru pada tahun 2016 pembangunannya kembali dilaksanakan.

    Bupati Ende,  Marselinus Y. W. Petu mengatakan ini saat me
    resmikan Gedung Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan Pembukaan Rapat Koordinasi Pendidikan Tingkat Kabupaten Ende di Aula Pertemuan kantor tersebut Jln. Soekarno Rabu  pekan lalu.

    Semua yang hadir pada kegiatan ini demikian Bupati Marsel Petu menjadi saksi sejarah salah satu keberhasilan pembangunan.

    Bupati Marsel mengatakan, untuk membangun kembali gedung kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini membutuhkan proses yang sangat panjang dengan melibatkan banyak pihak, seperti Kapolda dan Kajati serta Universitas Flores dari sisi teknisnya sehingga proses pembangunan Gedung Kantor ini dapat dilanjutkan kembali.

     

    Sebagai Bupati  saya menyadari banyak nada-nada sumbang dan komentar-komentar miring ketika mau melanjutkan kembali pembangunan kantor ini,” ujarnya.

    Menurutnya, sebagai orang politik ia memandang komentar-komentar miring terkait pembangunan kembali kantor ini sebagai upaya-upaya politik dan  itu merupakan hal yang biasa.

    Pro dan kontra dalam proses pembangunan menurutnya lagi merupakan hal yang wajar dan biasa, tetapi demi kepentingan masyarakat semuanya harus berjalan dan dilaksanakan.

    "Sebagai Bupati saya menyadari banyak nada-nada sumbang dan komentar-komentar miring ketika mau lanjutkan kembali pembangunan gedung kantor ini. Bagi saya orang politik, memandang semua itu sebagai upaya-upaya politik dan itu biasa,” katanya.

     

    Kata dia, pro dan kontra dalam pembangunan itu biasa. Kita mengharapkan 100 persen mulus-mulus itu tidak mungkin, tetapi demi kepentingan masyarakat dan mendapat pendampingan dari Kapolda dan Kajati maka proses pembangunan gedung kantor ini terus berjalan dan hari ini saya resmikan kantor ini.

     

    Ia berharap, dengan diresmikannya kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini maka wajah pendidikan Kabupaten Ende harus berubah. Kehadiran gedung kantor ini harapnya lagi dapat menciptakan anak-anak Ende yang pintar dan berkualitas.***


     

    URL SUMBER
     
     
     
     
     
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2017 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.