• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 18 Januari 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Pasangan Viktor-Josef tidak Akan Korupsi dan Ambil Fee Proyek
    ALBERT VINCENT REHI | Sabtu, 06 Januari 2018 | 20:15 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Pasangan
    Sekretaris Tim Pemenangan Viktor-Josef, Honing Sani, sedang berorasi di hadapan pendukung Viktor-Josef di Lapangan Matawai,Waingapu

     

    WAINGAPU, FLOBAMORA.NET - Setelah kemarin, Jumat (5/1) menggelar deklarasi di Lapangan Galatama, Tambolaka, Sumba Barat Daya (SBD), hari ini Sabtu (6/1) pasangan Viktor Bungtilu Laisodat –Josef A.Nae Sio (Viktor-Josef)  menggelar deklarasi di Waingapu, Bumi Matawai Amahu Padha Njara Hammu,  Sumba Timur.

    Hujan lebat yang sempat mengguyur Kota Waingapu,  tidak menyurutkan antusiame warga dan pendukung pasangan  yang didukung Partai NasDem, Golkar, Hanura dan PPP.  Jalanan terpantau macet total dan kota menjadi lengang. Para pendukung  dan simpatisan berbondong-bondong memadati Lapangan Matawai.

    Massa yang berdatangan dari seluruh desa/kelurahan se-Sumba Timur, tak sedikit pun bergeser. Lapangan Matawai dipadati kurang lebih 30 ribu massa. Lapangan Matawai dipadati lautan manusia.

    Mereka hadir dengan antusias untuk menyaksikan deklarasi politik Viktor-Josef yang bakal memimpin NTT lima tahun ke depan jika dipercayakan rakyat NTT pada Pilgub 27 Juni 2018.

    Sekretaris Tim Pemenangan Viktor-Josef, Honing Sani, dalam orasi politiknya membeberkan kelebihan dan kehebatan Viktor dan Josef yang adalah senornya di Jakarta.

    “Saya mantan anggota DPR RI dari PDIP, tapi saya hadir di sini karena permintaan Pak Viktor. Pak Viktor menelpon saya katanya, Ning..lu bantu qua, lu jadi sekretaris gua dan harus menang. saya mengiyakan dan berkata, Bang, saya tidak pernah ada bersama orang-orang kalah”.

    Karena itu, ia mengajak masyarakat Sumba Timur, “Kita harus pastikan menang karena dua kali deklarasi, di Kupang dan Tambolaka, saya belum pernah lihat massa yang hadir sekitar 50 ribu orang”.

    Menurut dia, dalam setiap Pilgub NTT Sumba selalu menjadi penentu terhadap kemenangan salah satu paket. Untuk itu, mantan bakal cagub NTT ini berharap agar sudah saatnya NTT dipimpin oleh Viktor-Josef.

    “Saya belum pernah melihat cagub dan cawagub NTT datang dengam pesawat  jet pribadi. Masa dua calon pemimpin NTT datang dengan dua jet pribadi, masih juga mau curi uang atau korupsi. Mereka tidak mungkin ambil fee proyek,” tegas Honing Sani.

    Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Viktor-Josef Sumba Timur, Gidion Mbilijora,  dalam orasinya berkata, deklarasi pasangan cagub-cawagub ini akan sangat menentukan nasib NTT ke depan. “Kita Sumba menjadi penentu. tapi apa yang kita dapat, kita tahu semua,” katanya.

    Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat Sumba Timur untuk mendukung dan memenangkan Viktor-Josef. “Mari kita satukan tekad dan langkah untuk memenangkan paket ini,” tegas Bupati Sumba Timur ini.

    Ia menambahkan, di tangan Viktor-Josef NTT akan berubah sangat signifikan karena mereka sudah berpikir bagaimana mengubah wajah NTT.***


     

    URL SUMBER
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.