• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 18 Januari 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Menangkan Viktor-Josef, NasDem Ende Gelar Rakordasus
    ALEX R.S | Minggu, 07 Januari 2018 | 11:08 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Menangkan
    Bunda Partai Nasdem, Julie S. Laisodat saat memberikan keterangan pers

     
    ENDE, FLOBAMORA.NET - DPD Parta NasDem Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT)  menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakordasus)  untuk memenangkan pasangan Victor Bungtilu Laiskodat dan Josef A Nae Soi dalam  suksesi kepemimpinan di propinsi  kepulauan ini di Aula Paroki Mautapaga, Sabtu (6/1).

     

    Kegiatan Rakordasus ini mengambil tema "Memantapkan konsolidasi menuju kemenangan dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT dan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ende Periode 2018-2023."Hadir juga dalam kegiatan ini  Julie S. Lasikodat,  istri Calon Gubernur NTT Victor Bungtilu Laiskodat.

     

    Dalam sambutannya Julie  mengatakan, setelah dinobatkan sebagai Bunda Partai Nasdem, dirinya berkomitmen untuk bisa  berbuat banyak bagi masyarakat  NTT. 

     

    "Saya sempat ditunjuk menjadi koordinator wilayah Jawa Tengah tetapi saya tolak. Saya ingin berbuat lebih untuk masyarakat NTT dan saya cinta masyarakat daerah ini  dengan sepenuh hati. NTT ini negeri yang kaya dan sangat potesial, baik alam dan budayanya. Kita ingin membuat perubahan dalam pola hidup dan pola pikir."ujarnya.

     

    Lebih jauh ia berharap, masyarakat NTT untuk tidak berpikir tertinggal dan kalah dengan daerah lain. Ini, katanya, merupakan tantangan besar yang perlu kita kembangkan. Dirinya juga mengajak masyarakat NTT untuk  bangkit dan menunjukan diri. 

     

    Ia menambahkan, kalau dibanding dengan daerah lain yang tidak ada potensi yang bisa dijual untuk memajukan daerah ini seperti budaya,tenun ikat atau pariwisata mereka bisa maju apalagi NTT yang memiliki semua itu.

     

    "NTT yang kaya dengan potensi alam dan budaya kenapa harus tertinggal, kita harus bergandeng tangan untuk kemenangan Victory - Joss dalam mewujudkan perubahan dan NTT bangkit dan bisa sejajar dengan daerah lain," katanya 

     

    Bunda Partai Nasdem yang juga menitipkan pesan bagi partai koalisi di tingkat kabupaten agar sehati dan sesuara, meninggalkan rasa ego dan kepentingan pribadi dalam perjuangan memenangkan pasangan Victory -Joss.

     

    Kepada peserta Rakordasus ia mengemukakan mimpi Viktor-Josef untuk mengubah NTT dan menjadikan NTT provinsi yang mandiri dan maju. Karena itu diharapkan untuk tanamkan rasa persatuan sebagai partai koalisi dan tim relawan dalam perjuangan memenangkan psangan Viktor -Josef. 

     

    Pada bagian lain ia juga mengajak kawula muda untuk menggunakan media sosial ( Medsos) untuk hal yang positif untuk mempromosikan pasangan Viktor - Josef secara baik dan hindari kampanye hitam ehingga  bisa merugikan pasangan ini.. 

     

    Ketua Partai NasDem Kabupaten Ende, Ericos Emanuel Rede dalam sambutannya mengajak segenap pengurus partai dan sipatisan untuk menyatukan langkah memenangkan Pasangan Viktor - Josef.

     

    Menurut dia Partai Nasdem sebagai partai pengusung bersama partai koalisi di tingkat kabupaten sudah membentuk tim pemenangan Victory - Joss. Komunikasi antar partai politik ditingkat kabupaten baik secara struktur partai maupun komunikasi non formal terus dibangun.

     

    " Target kita Victory - Joss mengantongi suara dukungan terbanyak di Kabupaten Ende." tegas Erik Rede.

     

    Sementara itu Sekertaris Partai Nasdem Propinsi NTT Alex Take Ofong dalam arahannya mengatakan, gerakan restorasi perubahan yang dicanangkan oleh Partai Nasdem tidak akan mungkin bisa berjalan jikalau tidak didukung dengan visi dan misi dari pemimpin yang tepat.

     

    Tampilnya Pasangan Viktor - Josef pada ajang suksesi kepemimpinan Gibernur NTT ini ,jelasnya sebagai  pilihan yang tepat. 

     

    "Pasangan ini sangat komplit dan siap membawa perubahan di Nusa Cendana. Nasdem menyadari betul dalam suksesi kepemimpinan kali ini ada konstetan lainnya yang juga siap bersaing. Tetapi kita tentu memiliki rambu-rambu agar kompetisi ini berjalan sehat dan menjunjung tinggi asas demokrasi. Partai Nasdem dan koalisi partai pengusung saat ini sudah bersinergi, solit dan bersatu untuk berjuang memenangkan pasangan Viktor - Josef.,"papar Ofong.***

     


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.