• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 19 Februari 2018

     

     
    Home   »  Pemilu
     
    Masyarakat Kabupaten Ende Diajak Sukseskan Pemilu
    LEX | Minggu, 09 Maret 2014 | 18:12 WIB            #PEMILU

    Masyarakat
    Bupati Ende Terpilih, Marselinus Y. W Petu, ikut Jalan Sehat Menuju Pemilu Yang Jujur dan Adil

     

    Ende, Flobamora.net - Ketua KPU Kabupaten Ende Florentinus H Wadhi mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk secara bersama-sama merapatkan barisan guna menyukseskan Pemilihan Umum Legislatif, 9 April 2014 mendatang.

     

    Ajakan tersebut dikemukakan  Florentinus saat menggelar acara Jalan Sehat Menuju Pemilu Yang Jujur dan Adil, Minggu (9/3).  Hadir pada kesempatan ini, Bupati Ende terpilih Marcelinus YW Petu, Kaplores AKBP Musni Arifin , Dandim 1602 Ende Letkol (Kav) Tri Handoko.

     

    Florentinus mengatakan, dengan kegiatan Jalan Sehat Menuju Pemilu Yang Jujur dan Adil mengisyaratkan kepada kita atau memberi pesan kepada seluruh warga masyarakat untuk mendukung penyelenggaraan Pemilihan Umum Legislatif secara jujur dan adil. Jurdil sebagia penyelenggara, jurdil sebagai peserta  Pemilu ,jujur dari semua pemangku kepentingan.

     

    “Kegiatan ini sebagai pesan moral agar kedepan saat Pemilihan Umum kita bisa berlaku jurdil, baik kami sebagai penyelenggara,jurdil untuk para peserta Pemilu dan jurdil juga bagi semua pemangku kepentingan,”ujarnya.

     

    Sebagai  penyelenggaa Pemilu dia mengatakan, KPU tidak bisa berjalan sendirian perlu dukungan dari semua stake holder untuk mencapai Pemilu yang Jurdil tersebut.karena itu diharapkan bisa berjalan bersama bergandengan tangan dalam menyukseskan Pesta Demokrasi lima tahunan ini.

     

    Dia juga mengajak seluruh warga masyarakat untuk merapatkan barisan untuk menuju Pemilihan Umum yang sukses , aman dan jujur. Karena itu kegiatan jalan sehat menuju Pemilu Yang Jujur dan Adil bisa mengingatkan kepada seluruh warga untuk berbondong-bondong menuju TPS pada 9 April 204 mendatang.

     

    “Semoga Jalan Sehat Menuju Pemilu Yang Jurdil hari ini, bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam mengikuti Pemilu 9 April karena moto kita adalah Golput no dan Pemilu Yes,” tuturnya.

     

    Kegiatan Jalan Sehat Menuju Pemilu Yang Jurdil ini diikuti kurang lebih 1500 peserta dari berbagai kalangan. Diantara Forkomoinda (Kodim 1602 Ende, Polres ,Kejari , Pengadilan Negeri , lima Perguruan Tinggi yang ada di kota tersebut , Perwakilan 12 SMA/SMK , lima SKPD, Perwakilan 12 Parpol, Brimob ,Panwaslu,Relawan Demokrasi, Pekerja Media.KPU ,PPK se kota Ende.

     

    Adapun route perjalanan dari KPU Ende, menuju jalan Melati,jalan Gatot Soebroto, Kelimutu, Banteng, Nuamuri menuju Jalan Wirajaya dan kembali ke KPU Ende.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.