• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 22 Oktober 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Pasangan Viktor-Josef Terus Menuai Dukungan Masyarakat
    ALBERT VINCENT REHI | Sabtu, 20 Januari 2018 | 20:20 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Pasangan
    Balon Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat saat dikalungi selendang khas Amfoang tanda ia diterima sebagai warga kehormatan wilayah itu,Sabtu (20/1)

     

    KUPANG,FLOBAMORA.NET - Setelah sehari sebelumnya menerima dukungan masyarakat Kecamatan Fatuleu Tengah, hari ini, Sabtu (20/1)  pasangan Bakal Calon (Balon)  Gubernur dan Balon Wakil Gubernur NTT  Viktor Bungtilu Laiskodat dan Josef A. Nae Soi menerima dukungan masyarakat Amfoang.

    Dukungan masyarakat Amfoang  tersebut disampaikan melalui sebuah pernyataan sikap yang diwakili para amaf dan dibacakan Benyamin Runesi, salah satu tokoh masyarakat setempat pada acara tatap muka di Lelogama, Ibu kota Kecamatan Amfoang Selatan.

    Masyarakat Afoang juga menobatkan Viktor sebagai warga kehormatan Amfoang dan anak mereka sendiri, yang selama ini mereka tunggu-tunggu, ditandai dengan pengalungan selendang khas wilayah itu.   

    Menurut Runesi, masyarakat Amfoang menaruh harapan besar kepada pasangan Viktor-Josef  untuk menyelesaikan masalah jalan sepanjang 125 kilo meter dari Takari yang terkesan dibaikan selama ini, air bersih dan listrik yang belum menjangkau desa-desa di wilayah itu.

    “Selama ini kami berharap agar mendapat perhatian dari pemimpin yang kami pilih. Namun, setelah mereka terpilih, mereka lupa akan janji-janji yang disampaikan saat kampanye baik saat Pileg maupun Pilkada,” katanya.

    Sementara Ibu Elisabeth yang mewakili kalangan perempuan juga berharap  agar wilayah Amfoang jangan diabaikan dalam  geliat pembangunan NTT. “Amfoang dari dulu hanya dijadikan lahan untuk mendapatkan suara. Setelah dapat dukungan, Amfoang dilupakan. Kami harap pasangan Viktor-Josef membawa wilayah ini keluar dari masalah klasik yakni jalan, air dan listrik,” tegasnya.   

    Ia juga meminta Viktor-Josef  membuka dan menciptakan  lapangan kerja bagi para sarjana yang jumlahnya mencapai puluhan ribu di NTT  yang terjebak dalam pengangguran terbuka.

    Dosen Universitas Satya Wacana Salatiga, Dr.Daniel Kameo, di hadapan seribuan warga Amfoang menegaskan,  masyarakat NTT tidak usah ragu untuk memilih Viktor-Josef. Keduanya adalah sosok yang berani,  bersih, jujur dan anti korupsi.

    Kata dia, figur Viktor-Josef sudah selesai dengan diri mereka sendiri. Keduanya tidak mungkin korupsi atau mengejar fee projek.Keduanya  memutuskan kembali ke NTT untuk mengabdi.

    “Kita tidak perlu ragu dengan pasangan calon ini. Keduanya punya kemampuan untuk memimpin, agar NTT keluar dari ketertinggalan, sehingga tidak lagi dicap miskin atau serbatertinggal,” urainya.

    Viktor Bungtilu Laikodat  pada kesempatan itu meminta masyarakat Amfoang untuk sehati dan sesuara memilih pasangan Viktor-Josef sebagai pemimpin NTT lima tahun ke depan.

    “Saya dan Pak Josef memutuskan untuk pulang ke NTT karena cinta daerah ini. Kami pulang untuk mengabdi kepada masyarakat NTT, sehingga daerah ini bisa maju dan mandiri sama seperti daerah lain di Indonesia,” tegasnya.

    Sebelum ke Lelogama, Viktor juga menyempatkan diri bertemu  barisan relawan Victory-Joss di Kecamatan Takari dan memberikan peneguhan untuk bekerja lebih giat  serta menghindari kampanye negatif  kepada pasangan calon lain, sehingga Pilkada kali ini benar-benar bermartabat. ***  

     

     

               

      

             

      

        


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.