• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Selasa, 11 Desember 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Marsel-Djafar, Telah Beri Bukti Bukan Janji
    ALBERT VINCENT REHI | Senin, 19 Februari 2018 | 21:20 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Marsel-Djafar,
    Paslon Marsel-Djafar

     

    ENDE, FLOBAMORA.NET -  Calon Bupati Ende  Marselinus Y,W Petu mengatakan, ia bersama Calon Wakil Bupati H.Djafar Ahmad akan melanjutkan program kerja sudah direncanakan sebelumnya demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat di daerah itu.

    Menurutnya, sebagai petahana,  ia bersama wakil bupati  Djafar Ahmad yang tetap maju sebagai pasagan calon  dan dikenal  dengan sebutan MJ  akan melanjutkan program  yang sudah ada dan kerja sampai tuntas.

    “Fokus kami adalah kerja, kerja, kerja. Ini sudah kami buktikan dalam kurun waktu tiga tahun lebih memimpin Kabupaten Ende. Kami sudah beri bukti bukan janji-janji manis,” kata  Marsel  saat menggelar kampanye terbatas di Desa Randoria, Kecamatan Detusoko, Senin (19/2).

    Ia menyebutkan, untuk tahun 2018 , pemerintah kabupaten akan melanjutkan  pembangunan lima ruas jalan paralel dan jalan strategis lainnya. Hal ini sangat penting untuk selain untuk memperlancar transportasi juga memudahkan akses bagi masyarakat.

    Kelima ruas jalan paralel itu adalah Puukungu-Orakose-Kamubheka, Nangaba-Mbotutenda-Wologai-Maukaro, Nduaria-Hangalande-Tou, Maurole-Magekoba-Detukeli –Wokonio dan Watuneso –Detupera-Ratenggoji-Kota Baru.

    “Selain itu, ada sejumlah ruas jalan dan jembatan yang akan dibangun pemerintah pada tahun 2018 ini, antara lain  Reka-Wolokota-Nila, Koanara-Jopu, Nangamboa-Watumite, Saga-Puutuga, Aekipa-Kutulimbu-Sokoria-Aeladu, Likanaka-Wololele A,  peningkatan ruas jalan Wolowaru – Nggela dan sejumlah ruas jalan lainnya,” jelasnya.

    Pengerjaan ruas jalan tersebut, sambung Marsel, dinilai sangat penting karena jalan ini akan membuka akses transportasi dan akses ekonomi bagi masyarakat Kabupaten Ende  dan melewati  daerah atau kawasan produktif .

    Selain jalan, tambahnya, pemerintah tetap memperhatikan kebutuhan air bersih bagi masyarakat.Untuk listrik tahun 2017 ada program Lisdes. Kabupaten Ende dapat alokasi 2000 KK yang  mendapat pelayanan listrik dari PLN.  Itu berarti Masih kurang lebih 4000 KK yang belum terakses listrik. Ini yang harus diselesaikan dalam dua atau tiga tahun ke depan.

    Sementara, Bupati Ketujuh Kabupaten Ende , Paulinus Domi  memuji kinerja duet Marsel-Djafar , yang meski baru memimpin Kabupaten Kelimutu itu tiga tahun lebih telah memberikan kemajuan yang cukup berarti.

    “Saya harus angkat topi dengan kerja keras MJ.  Kemajuan itu bukannya datang begitu saja atau turun dari langit, tetapi harus dibuktikan dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas serta kerja dengan hati,” tandasnya.

    Ia mengajak masyarakat Kabupaten Ende untuk tidak ragu-ragu memilih MJ pada Pilkada kali ini guna melanjutkan semua program kerja yang sedang dan akan dilaksanakan. Jika tidak, yang rugi adalah masyarakat Kabupaten Ende sendiri ***  


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.