• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Selasa, 17 Juli 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Hormati Paskah, Esthon-Christ tidak Kampanye
    ALBERT VINCENT REHI | Senin, 19 Maret 2018 | 21:48 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Hormati
    Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Esthon L. Foenay-Christian Rotok (Esthon-Christ)

     
    KUPANG, FLOBAMORA.NET - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Esthon L. Foenay-Christian Rotok (Esthon-Christ) tidak akan melakukan kampanye dari 28 Maret hingga 1 April 2018.

    Hal itu dilakukan demi menghormati Hari Raya Paskah tahun 2018. Pasangan Esthon-Christ kembali melakukan kampanye setelah rangkaian Paskah selesai.

    "Kampanye putaran pertama masih di zona 4 sampai tanggal 19 Maret. Jadwal putaran II sedang dipersiapkan," kata Sekretaris DPD Partai Gerindra NTT,  Gabrial Beri Binna di Kupang, Senin (19/3).

    Meski jadwal kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur putaran kedua sedang dipersiapkan, mamun sudah diputuskan untuk menghormati Paskah, maka pasangan Esthon-Christ tidak melakukan kampanye selama rangkaian Paskah mulai dari 28 Maret hingga 1 April nanti.

    "Kami sudah putuskan bahwa untuk menghormati Paskah maka tidak ada kampanye Esthon-Christ selama rangkaian Paskah mulai dari tanggal 28 Maret sampai 1 April," jelasnya.

    Esthon L. Foenay-Christian Rotok (Esthon-Christ) adalah pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 dengan nomor urut 1.

    Esthon-Christ diusung Partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN). Koalisi dua partai itu telah memenuhi syarat pencalonan yakni 13 kursi di DPRD NTT.

    Gabrial menyampaikan setelah seluruh rangkaian Paskah selesai, maka pasangan nomor urut 1 itu akan kembali melakukan kampanye sesuai jadwal yang telah ditentukan.

    Disaat kampanye, Esthon-Christ menyampaikan visi misi dan program kerja untuk diketahui seluruh masyarakat NTT. Pasangan Esthon-Christ tetap menjaga etika dan bersikap santun saat kampanye agar tidak menyudutkan siapa saja terutama tiga kandidat lainnya.

    Adapun tiga kandidat calon gubernur yang sedang kampanye yakni Marianus Sae-Emi Nomleni (Marianus-Emi) yang diusung PDIP dan PKB, dengan nomor urut 2. Pasangan Benny Harman-Benny Litelnoni (Harmoni) dengan partai pengusung Demokrat, PKS, dan PKPI dengan nomor urut 3.

    Sementara Viktor Bungtilu Laiskodat-Joseph Nae Soi (Viktori-Jos) diusung Partai NasDem, Golkar, dan Hanura dengan nomor urut 4.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.