• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Selasa, 25 September 2018

     

     
    Home   »  Olahraga
     
    Piala Dunia 2018: Spanyol – Portugal Berakhir Imbang
    GOAL.COM | Sabtu, 16 Juni 2018 | 11:51 WIB            #OLAHRAGA

    Piala
    Selebrasi Pemain Spanyol setelah mendcetak gol ke gawang Portugal

     

    FLOBAMORA.NET - Hat-trick Ronaldo mewarnai duel sengit antara Portugal dan Spanyol yang ditutup dengan hasil imbang.

    Drama enam gol terjadi dalam laga akbar Grup B gelaran Piala Dunia 2018 antara Portugal dan Spanyol di Stadion Olimpiysky Fisht Sochi, Sabtu (16/6) dini hari WIB, yang berakhir dengan kedudukan sama kuat 3-3.

    Baru empat menit laga berjalan, Portugal langsung tancap gas dengan mampu membuka keunggulan lewat eksekusi penalti Cristiano Ronaldo. Penalti didapat setelah superstar Real Madrid dilanggar rekannya di klub, Nacho Fernandez.

    Spanyol lantas meningkatkan intensitas serangan mereka selepas tertinggal. Hasilnya datang pada menit ke-24, Diego Costa menyamakan kedudukan. Gol ini datang setelah sang bomber memenangkan duel udara lawan Pepe dan mengecoh sejumlah pemain sebelum membobol gawang Rui Patricio.

    Saat skor imbang, Spanyol memiliki sejumlah kans untuk bisa berbalik unggul. Hanya saja deretan peluang yang mereka dapatkan mentah, mulai dari tembakan Isco yang digagalkan mistar gawang hingga sepakan kaki kiri Andres Iniesta yang tipis melebar

    Justru Portugal yang mampu kembali memimpin semenit jelang turun minum. Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor untuk kali kedua berkat blunder fatal yang dilakukan David de Gea ketika berusaha menghalau sepakan yang sebenarnya tak begitu kencang.

    Irama permainan menyerang dipertahankan Spanyol di awal babak kedua dan berhasil membuat skor menjadi 2-2 pada menit ke-55. Diego Costa mengemas gol keduanya di laga ini setelah menyambar tandukan Sergio Busquets hasil tendangan bebas David Silva.

    Momentum positif itu dilanjutkan Spanyol dengan membalikkan keadaan tiga menit berselang. Nacho menebus kesalahannya di awal laga dengan mencetak gol indah melalui tembakan keras yang sempat menerpa tiang kanan gawang Portugal sebelum masuk.

    Situasi unggul membuat Spanyol semakin nyaman dalam melakukan menguasaan bola dalam sepertiga akhir permainan. Tapi Portugal yang pantang menyerah berhasil terhindar dari kekalahan setelah Ronaldo mencatatkan hat-tricknya ketika laga hanya menyisakan dua menit.***

     


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.