• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Jumat, 19 Oktober 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Komunitas Tonghoa Kupang Siap Menangkan Jokowi-Maruf
    ALBERT VINCENT REHI | Jumat, 10 Agustus 2018 | 20:11 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Komunitas
    Pengurus Komunitas Tionghoa Kupang

     

    KUPANG,FLOBAMORA.NET - Komunitas Tionghoa di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang bergabung dalam Jokowi’s Friend bertekad memenangkan pasangan Joko Widodo  - K.H Ma’ruf Amin pada pemilihan presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

    Ketua Pembina Jokowi’s Friend NTT ang juga Ketua DPD PDI-Perjuangan Provinsi NTT, Frans Lebu Raya mengatakan, komunitas ini dibentuk sejak tahun 2014 lalu. Saat itu Jokowi berpasangan dengan Jusuf Kalla.

    “Hari ini kami berkumpul kembali menyatukan komitmen untuk bersama-sama berjuang memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin pada pilres 2019 mendatang di NTT,” kata Lebu Raya di Kupang, Jumat (10/8).

    Ia mengatakan, untuk sementara komunitas ini kepengurusannya belum lengkap. Namun akan dilengkapi dalam waktu dekat. Dan untuk diketahui pak Don Putra Gotama sebagai Ketua Umum Komunitas Jokowi’s Friend NTT.
    Namun intinya mereka sudah mulai bergerak setelah pendaftaran Jokowi-Ma’ruf Amin.

    “Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Tianghoa yang ada NTT mari bersama-sama menangkan paket Jokowi Ma’ruf Amin di NTT dan itu komitmen kami,”ujarnya.

    Kata dia, inti pertemuan tersebut adalah bergerak dan terus bergerak. Dan sebagai ketua partai Pengusung, pihaknya akan merapatkan barisan dengan sembilan pengurus parpol pengusung lainnya untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf.

    Pada sore tadi Lebu Raya  bertemu dengan relawan-relawan muda di NTT sekitar 15 kelompok relawan muda dalam rangka memenangkan  paslon yang dikenal nasionalis - religius ini.

    Lebih lanjut, paparnya, alasan mengapa Jokowi’s Friend NTT kembali mendukung Jokowi pada pilres 2019 mendatang. Karena pada tahun 2014 lalu komunitas mendukung Jokowi-JK waktu itu. Mungkin karena mereka menilai pemerintahan Jokowi-JK selama memimpin Indonesia banyak perubahan yang dirasakan oleh masyarakat NTT.

    “Selama lima tahun kita harus akui, khususnya untuk NTT tentu kita harus berterima kasih kepada Jokowi yang telah mendorong pembangunan yang luar biasa ke NTT terutama pembangunan infrastrktur baik itu pembangunan bendungan, pos lintas batas negara dan program lainnya untuk kemajuan daerah ini,”jelasnya.

    Sementara Ketua Umum Komunitas Jokowi’s Friend NTT, Don Putra Gotama mengatàkan komunitas ini dihidupkan kembali karena mereka melihat dan menilai bahwa kepemimpinan Jokowi-JK selama lima tahun banyak perubahan terutama dalam pembangunan infrastruktur program pemberdayaan masyarakat lainnya.

    “Kami melihat ada perubahan di daerah ini maka kami menghidupkan kembali Jokowi’s Friend Jilid II. Kami akan bekerja keras untuk Jokowi dua periode,” tambahnya.***

     


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.