• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 21 Juni 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Partai NasDem akan Lawan Status Quo
    LEX | Minggu, 16 Maret 2014 | 16:26 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Partai
    Korwil Partai NasDem NTT, Johny G.Plate (tengah)

     
    Ende, Flobamora.net - Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akan melawan segala bentuk kebijakan yang yang mengarah kepada staus quo, karena mereka-mereka inilah yang anti terhadap perubahan.

    Demikian ydisampaikan Koordinator Wilayah Partai Nadem NTT Jhoni G Plate ketika melakukan konsolidasi dan penguatan kepada para caleg dan simpatisan Partai Nasdem , Sabtu (15/3) di Desa Wologai Kecamatan Detusoko.

    Plate yang juga calon anggota Legislatif DPR ini dari Dapil I NTT ini menegaskan, tekad dan perlawanan Partai Nasdem terhadap segala bentuk status quo menyata dalam semboyan Partai Nasdem yakni Restorasi.

    “Kita akan melawan segala bentuk kolusi, korupsi dan nepotisme yang kini semakin menggurita di jarana Pemerintahan baik di Pusat hingga ke daerah-daerah. Karena itu, dealam semangat restorasi saya berharap kader-kader Partai yang di duduk di parlemen untuk melawan segala bentuk status quo terutama dalam memberantas KKN,” kata Putera Manggarai ini.

    Dia menunjukan bentuk status quo yang sering dipertontonkan yakni kolusi dalam hal bagi-bagi jabatan, korupsi di berbagai instansi pemerintahan, pengangkatan pejabat tidak sesuai dengan peraturan, pembangunan yang tidak merata yang hanya didasarkan pada kepentingan politik semata.

    “Jangan anggap enteng ,ada  banyak lawan yang tidak menghendaki perubahan dimana mereka-mereka inilah yang membeli kedaulatan rakyat demi kepentingan pribadi dan golongan tanpa memikirkan masyarakat pemilih pada khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya” katanya lagi.
     
    Untuk itu kepada para calon legislatif dari Partai Nasdem dirinya berharap agar berani lawan dan kembalikan kedaulatan yang diambil kepada rakyat seturut semboyan Restorasi di segala bidang kehidupan masyarakat.

    Dia mengingatkan kepada para kader untuk lebih dulu merestorasi diri mereka sebelum merestorasi apa yang dinamakannya status quo. Jika tidak maka kepada kader yang melanggar akan diberikan “surat cinta” recalling dan ditarik dari anggota legislatif.

    “Saya akan memberikan surat cinta jika dalam diri para anggota legislatif nantinya tidak mengindahkan semboyan partai yakni Resotorasi. Kita akan menarik dia dari legislatip dan disuruh duduk manis saja, jika melanggar,”kata Plate mengingatkan.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.