• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 19 November 2018

     

     
    Home   »  Ekonomi & Investasi
     
    Ismail Ghane Raih Mobil Suzuki Ertiga
    LEX | Minggu, 11 Mei 2014 | 15:41 WIB            #EKONOMI & INVESTASI

    Ismail
    Mobil Suzuki Ertiga

     

    Ende, Flobamora.net - Ismail Ghane nasabah asal Bank Unit Nusantara berhasil meraih hadiah utama penarikan Undian Simpedes berupa satu unit Mobil Suzuki Ertiga.

     

    Undian yang dllaksanakan oleh Bank BRI Cabang Ende ini dilakukan oleh Bupati Ende Marselinus Y.W Petu , Sabtu (10/5) di Aula Mgr. Abdon Longinus, Mautapaga.

     

    Selain hadiah utama berupa satu mobil Suzuki Ertiga juga di sediakan  lima hadian utama lainnya berupa lima unit sepeda motor , tiga  speda sport  beserta TV, Kulkas , serta pembagian door price yang diberikan kepada para hadirin dan undangan  yang mengikuti acara penarikan undian Simpedes.

     

    Pada kesenpatan ini Bupati Ende secara simbolis menyerahkan kunci Mobil kepada Pimpinan Bank BRI Unit Nusantara selanjutnya akan di serahkan ke Ismail Ghane, pemenang hadiah utama undian Simpedes semester pertama 2014.

     

    Bupati Marselinus dalam sambutannya mengatakan, BRI sebagai Bank yang paling tua yang ada di Kabupaten Ende sudah banyak berbuat khususnya dalam membangkitkan perekonomian di daerah ini.

     

    Dia berharap, BRI terus dan senantiasa membantu Pamerintah Daerah dalam memperkuat perekonomian di daerah ini.

     

    “Kehadiran Bank Rakyat Indonesia di Kabupaten Ende telah banyak membantu warga masyarakat khususnya dalam membangkitkan roda perekonomian kabupaten Ende. Karena itu, ke depannya Bank BRI untuk tetap eksis dalam membantu pembangunan di Kabupaten Ende ini,” ujarnya.

     

    Terhadap kehadiran Bank Rakyat Indonesia, Bupati Marsel juga menyampaikan apresiasi karena selama ini sudah banyak membantu Pemerintah Daerah.

     

    Ke depannnya tutur Marsel , apa yang sudah diperbuat untuk Kabupaten Ende terus di lakukan dan ditingkatkan demi mambangun perekonomian di daerah ini.

     

    Sementara itu, Asisten Manajer Bidang Distribusi dan Niaga Paulus Krobi Fernandez dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Bank BRI di kabupaten Ende sudah banyak yang dilakukan untuk membantu perekonomian masyarakat.

     

    Dia mengatakan, sesuai fungsi BRI yakni memobilisasi dana masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkan kembali dalam bentuk  pinjaman .

     

    Lebih lanjut dia mengatakan, berkaitan dengan hal diatas  pada posisi 30 April 2014  dana pihak ketiga yang dikelola  Kanca BRI Ende sebesar Rp.194 Miliar , sementara kredit yang disalurkan sebesar Rp.217 Miliar. Dari jumlah ini terdapat out standing KUR Rp.19,7 Miliar  dengan jumlah debitur sebanyak 2.901 orang.

     

    “Untuk dukung program pemerintah BRI beri perhatian khusus pada KUR dan untuk BRO menempatkan mantri khusus untuk pengelolaan KUR setiap unitnya,” tutur Fernandez.

     

    Dia mengatakan, berdasarkan data yang ada di ketahui kredit yang di lakukan oleh masyarakat jauh lebih besar dibandingkan dengan simpanan. Hal ini berarti  BRI sudah secara optimal melakukan gerakan sektor riil demi peningkatan perekonomian masyarakat.***

        


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.