• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Sabtu, 15 Desember 2018

     

     
    Home   »  Pemilu
     
    Relawan Jokowi-JK Gelar Quis Berhadiah di Pasar Kasih Kota Kupang
    ALBERTO | Senin, 30 Juni 2014 | 17:58 WIB            #PEMILU

    Relawan
    Relawan Jokowi-JK Saat Menggelar Quis Berhadiah di Pasar Kasih Kota Kupang

     

    Kupang, Flobamora.net - Relawan pasangan calon presiden dan calon wakil Presiden Jokow Widodo - Jusuf Kalla (Jokowi-JK) dalam Poros Jokowi-JK dan Jenggala Center Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, 30 Juni 2014 petang menggelar quis berhadia di Pasar Kasih Naikoten Satu, Kupang.

     

    Kegiatan yang menampilkan sejumlah wanita cantik itu memancing perhatian para pedagang dan pengunjung pasar terbesar di Kota Kupang itu. Mereka berjubelan menyaksikan penampilan relawan Jokowi-JK yang berdiri di atas sebuah mobil pick up bertuliskan Poros Jokowi – JK NTT.

     

    Kegiatan quis berhadiah yang dipandu Dwina Fania itu berjalan lancer dan aman dalam kerumunan ratusan orang. Dwina melontarkan sejumlah pertanyaan yang diberikan kepada penonton untuk dijawab.

     

    Penonton yang menjawab benar langsung diberikan hadia berupa Gelas, Asbak, Pin, gantungan kunci dan bajo kaus bertuliskan Jokowi-JK.

     

    Dwina Fania kepada wartawan usai kegiatan itu menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan pendukung Jokowi-JK agar tidak lupa untuk memilih pasangan Jokowi – JK pada Pilpres tanggal 9 Juli mendatang dengan mencoblos nomor urut dua.

     

    “Kita kembali mengunjungi warga di pasar Kasih Naikoten Satu ini untuk mengingatkan agar pilihan mereka tetap pada caperes dan capres nomor urut dua atas nama Bapak Joko Widodo dan Bapak Muhammad Jusuf Kalla.,” kata Fania.

     

    Fania menuturkan, kegiatan di pasar-pasar dan di tempat-tempat umum ini akan terus dilakukan hingga tanggal 5 Juli mendatang. Masyarakat NTT harus bisa menjatuhkan pilihannya pada pasangan Jokowi-JK yang lahir dari rakyat dengan memiliki kekahsan sebagai pemimpin yang sederhana, tegas dan bersahaja.

     

    “Kami selama ini berkeliling ke tempat-tempat umum untuk mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat NTT agar mereka mencintai pasangan Jokowi-JK kemudian memilihnya pada Pilpres 9 Julu mendatang.” katanya.

     

    Para relawan berkeliling dengan mobil pick up dengan tetap memperdengarkan lagu-lagu khusus Jokowi-JK. Dan ternyata kegiatan ini mendapat sambutan hangat masyarakat terutama di Kota Kupang yang menjadi barometer politik di NTT.

     

    Bendahara Poros Jokwi-JK,Yuni Ndolu mengatakan, lagi lima hari menjelang pelaksanaan Pilpres, semua kekuatan untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK terus dikerahkan ke pelosok-polosok daerah.

     

    Relawan Jokowi-JK seperti Poros, Jenggala dan Seknas Jokowi-JK dan sejumlah relawan lokal lainnya terus berjuang untuk kemenangan pasangan nomor urut dua ini.

     

    “Kami sudah bekerja serius selama ini. Dan hanya tinggal lima hari saja ini, kami semakin bersemangat untuk menggelar aneka kegiatan untuk mengingatkan kembali masyarakat NTT juga mengajak mereka untuk memilih pasangan Jokowi – JK,” kata Yuni.

     

    Selain di Pasar Kasih, kegiatan yang sama juga digelar di pantai Kupang atau Pantai Tedys, untuk mengajak warga Kota Kupang memilij Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang. ***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.