• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Sabtu, 20 Oktober 2018

     

     
    Home   »  Nasional
     
    Kubu Jokowi-JK: Usai Umrah, Jokowi Makin Optimistis Menang
    ANA DEA | Selasa, 08 Juli 2014 | 14:10 WIB            #NASIONAL

    Kubu
    Calon presiden Joko Widodo (kiri) berdoa di atas Bukit Marwah, Mekah, Arab Saudi, Senin (7/7/2014), seusai menunaikan Sa`i yang menjadi salah satu rangkaian dari umrah. KOMPAS/HARRY SUSILO

     
    JAKARTA - Tim Pemenangan Jokowi-JK bidang media center, Zuhairi Misrawi, mengatakan, calon presiden Joko Widodo semakin optimistis memenangkan Pemilu Presiden 2014 seusai menjalankan ibadah umrah pada 6 hingga 8 Juli 2014. Jokowi dianggap telah melakukan seluruh usaha dan doa dengan maksimal.

    "Jokowi makin optimis untuk memenangkan perhelatan demokrasi yang akan berlangsung besok," ujar Zuhairi dalam pesan singkat yang diterima Kompas.com, Selasa (8/7/2014).

    Zuhairi mengatakan, perjalanan umrah singkat yang dilakukan Jokowi, tidak mengurangi esensi karena syarat dan rukunnya sudah dilakukan secara sempurna. Apalagi, kata dia, selama melaksanakan ibadah umrah, Jokowi didoakan oleh para ulama Mekkah dan Madinah, serta mendapat sambutan yang luar biasa dari warga Indonesia di kedua kota tersebut.

    Zuhairi menambahkan, doa yang dilakukan Jokowi di depan Kabah dan makam Rasulullah SAW, semakin menguatkan tekad calon presiden nomor urut dua tersebut untuk mengemban tugas memimpin Indonesia.

    "Ia senantia berdoa, semoga Tuhan merahmati seluruh warga negeri ini dengan segala nikmat kesejahteraan, kemajuan, dan kedamaian," kata Zuhairi.

    Dukungan yang terus diterima Jokowi menjelang tanggal 9 Juli, lanjut Zuhairi, semakin menggambarkan bahwa rakyat saat ini menghendaki perubahan dan pemimpin yang benar-benar melayani mereka.

    Jokowi telah kembali dari Tanah Suci dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (8/7/2014) pukul 09.18 WIB. Berdasarkan pantauan Kompas.com, Jokowi yang mengenakan peci hitam dan berbaju koko putih berjalan keluar ruangan kedatangan luar negeri Terminal 2E didampingi sejumlah tokoh.

    Mereka yang mendampingi antara lain Usamah Hisyam, Wakil Sekjen PDI-P Ahmad Basarah, Ketua DPP PKB Marwan Djafar, serta Sekretaris Pemenangan Akbar Faisal dan mantan Ketua Umum PBNU, Hasyim Muzadi. Sang istri Iriana dan dua anaknya yang turut serta dalam aktivitas umrah tersebut, Kahiyang Ayu dan Kahesang Pangarep, tidak terlihat dalam rombongan tersebut.

     

    URL SUMBER
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.