• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Rabu, 15 Agustus 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Ini Dia Harta Kolimon dan Buyung yang Disita Kejaksaan
    ALBERTO | Selasa, 22 Juli 2014 | 14:19 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Ini
    Kajati NTT. Mangihut Sinaga

     

    Kupang, Flobamora.net - Masih ingat kasus dugaan korupsi di Politeknik Negeri Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), yang melibatkan mantan direktur, Bekak Kolimon dan Buyung Abdulmunaf Rosna, Kepala Unit Layanan Pengadaan pada Politeknik Negeri Kupang?  

     

    Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT, Mangihut Sinaga kepada wartawan di Kupang, Senin (21/7) menjelaskan, pihaknya melakukan pelacakan dan penyitaan aset yang dimiliki kedua mantan pejabat di Politeknik Kupang.

     

    Harta yang disita karena kasus tindak pidana korupsi dan tindak pidana pencucian uang milik Bekak Kolimon antara lain, satu buah Kapal Viber/Speed Boat  lengkap dengan acesoris pendukungnya, Satu buah kapalatau Perahu Viber di RT.14/RW.06 Kelurahan Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

     

    Kemudian, satu bidang tanah dengan Luas ± 7000 M²  yang telah dipagari beserta bangunan rumah dua) lantai yang berada di RT.14/RW.06 Kelurahan Tarus, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

     

    Masih ada  satu unit mobil Daihatsu Terios, satu Bidang tanah beserta bangunan di atasnya berupa Kos-kosan sebanyak 18 Kamar yang terletak di RT.018/RW.006, Kelurahan Fatululi , Kecamatan Oebobo, Kota Kupang. 

     

    Sementara harta milik Buyung Abdulmunaf Rosna, hunian rumah lingkungan  Di Budiyanto Sejahtera Bersama (Bsb) yang beralamat di Jl. Futa Dela 2 RT.024/RW.06 Blok A No. 6 Kelurahan Liliba, Kota Kupang, satu bidang tanah bBeserta bangunan diatasnya berupa kos-kosan di Daerah Tuameto Jl. Adisucipto RT.13/RW.11 Penfui, Kabupaten  Kupang.

     

    Kemudian, rumah kos-kosan sebanyak  15 kamar di daerah Benfai RT.09/R.01 Desa Penfui Timur,  Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, satu bidang tanah beserta bangunan Di Jl. Nome Laktusi Dusun 4 RT.24/RW.08, Desa Penfui Timur, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang.

     

    Lalu, satu bidang tanah dan bangunan rumah dua kopel yang sedang dibangun di daerah Tuameto Jl. Adisucipto RT.13/RW.11 Penfui Kupang, satu  bidang tanah sawah seluas ± 40 Are di RT.001/RW.001 Dusun I, Desa Oebelo, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.*** 


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.