• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Rabu, 18 Juli 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Jelang Pelantikan, Anggota Dewan Ukur Pakaian Dinas
    LEX | Senin, 04 Agustus 2014 | 17:39 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Jelang
    Salah Seorang Calon Anggota DPRD Ende Sedng Mengukur Pakaian Dinas

     

    Ende, Flobamora.net - Jika tidak ada halangan, dipastikan pelantikan anggota DPRD Ende untuk periode 2014-2019 akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2014 mendatang,

     

    Persiapan menuju pelantikan kini tengah dilakukan Sekretariat Dewan termasuk pengukuran baju dinas bagi 30 orang anggota DPRD Ende yang terpilih.

     

    Sekretaris DPRD Ende, Husen Thau , Senin (4/8) menyebutkan, segala persiapan sudah dilakukan termasuk pengukuran pakaian dinas anggota DPRD Ende periode 2014-2019 dan juga persiapan materi persidangan untuk pelantikan dan juga segera lakukan rapat persiapan pelantikan melalui Banmus.

     

    Lebih jauh dia mengatakan, soal prosesnya seperti apa sudah dan tengah berjalan dimana sudah dilakukan penyampaian dan usulan dari KPU ke Gubernur NTT melalui Bupati Ende untuk diproses.

     

    Sementara hari ini, Senin (4/8) pihak Sekretariat  Dewan mengundang 30 orang calon anggota DPRD Ende periode 204-2019 untuk melakukan pengukuran pakain dinas.

     

    “Kita undang pada hari ini para calon anggota DPRD untuk  kita lakukan pengukuran pakaian dinas mereka .Diharapkan bisa selesai dan pada saatnya nanti bisa digunakan terutama saat mereka dilantik,” kata Husen.

     

    Da mengatakan, kepada para anggota DPRD akan diberikan lima pasang baju  dinas yakni  pakaian   PSL, PDL dan Pakaian harian.

     

    Dia menjelaskan, untuk biaya secara keseluruhan sesuai dengan yang dianggarakan sebanyak Rp.100 juta lebih. Pakaian tersebut untuk semua anggota DPRD Ende yang terpilih, bukan saja bagi anggota baru tapi juga bagi mereka yang lama dan terpilh kembali.

     

    Salah seorang aktivis LSM, Vinsen Sangu yang dimintai komentarnya terkait dengan akan dilakukan pelantikan anggota DPRD Ende mengatakan. anggota DPRD Ende terlantik nantinya bisa menjalankan tugas dengan sepenuh hati sesuai dengan tiga fungai mereka yakni anggaran, pengawasan dan legislasi. Juga di sebutkan, agar terus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

     

    “Mudah-mudahan kedepan mereka tidak lupa dengan janji-janji untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Yang penting kehadiran dalam pembahasan –pembahasan itu perlu demi membangun daerah ini,” sebut Direktur FIRD Flores ini.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.