• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Rabu, 15 Agustus 2018

     

     
    Home   »  Ekonomi & Investasi
     
    Wamen Perhubungan Kunjungi Maumere
    VICKY DA GOMEZ | Minggu, 31 Agustus 2014 | 19:42 WIB            #EKONOMI & INVESTASI

    Wamen
    Wamen Perhubungan, Bambang Susantono bersama istri saat berkunjung ke Maumere (Foto: vicky da gomez)

     

    Maumere, Flobamora.net - Wakil Menteri Perhubungan RI Bambang Susantono, Sabtu (30/8) berkesempatan mengunjungi Kota Maumere di Kabupaten Sikka. Dia Maumere dia mendatangi dua tempat yakni Pelabuhan Laut Laurensius Say dan Bandara Frans Seda.

               

    Sebelum tiba di Bandar Udara Frans Seda Maumere, Bambang Susantono yang didampingi istri beserta Direktur Bandara Direktorat Jenderal Perhubungan Udara, lebih dulu mengunjungi Saumlaki. Dari situ, rombongan yang menggunakan pesawat khusus ini melanjutkan kunjungan ke Kabupaten Alor dan Flores Timur. Dari Maumere Bambang Susantono dan rombongan bertolak ke Kabupaten Ende.

               

    Bupati Sikka Yoseph Ansar Rera didampingi Wakil Bupati Sikka Paolus Nong Susar langsung menjemput Bambang Susantono dan rombongan di tangga pesawat yang berkapasitas 10 orang itu. Tampak terlihat juga Kepala Bandara Frans Seda Paseli Soba, Kepala Adpel Maumere Willy Thaal, dan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perhubungan dan Kominfo Vennny Daga.

               

    Di ruang VIP Bandara Frans Seda, Bambang Susantono menggelar pertemuan singkat, termasuk hadir di antaranya para staf Bandara Farns Seda. Pertemuan berlangsung kurang lebih setengah jam.

     

    Bambang Susantono mengatakan kunjungan kerjanya hari ini sifatnya lebih kepada kabupaten-kabupaten yang letaknya berada di dalam wilayah kepulauan. Dia mengaku ingin melihat langsung kondisi pelabuhan dan bandar udara di kabupaten-kabupten yang dia kunjungi.

     

    “Kalau ke kepulauan, aksesnya hanya dua, pertama di bandar udara, dan kedua di pelabuhan laut. Mestinya juga ada transportasi darat, tapi aspek ini sudah menjadi tugas dari departemen lain,” jelasnya.

     

    Hasil kunjungan ini, ujarnya, akan dijadikan sebagai catatan dan diberikan kepada pemerintahan selanjutnya. Dengan demikian, ujarnya, selalu ada kesinambungan pembangunan pada dua aspek itu.

     

    Usai pertemuan siangkat ini, Bambang Susantono langsung meninjau pengerjaan proyek dermaga di Pelabuhan Laurensius Say. Dia mendapat banyak informasi dari Willy Tahaal terkait pembangunan proyek ini. Dari situ Bambang Susantono langsung menuju tower Bandara Frans Seda.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.