• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 19 Juli 2018

     

     
    Home   »  Nasional
     
    PDIP Beri Kesempatan Honing Sanny Membela Diri
    ALBERTO | Sabtu, 08 November 2014 | 20:40 WIB            #NASIONAL

    PDIP
    Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Frans Lebu Raya

     

    Kupang, Flobamora.net – Ketua DPD PDI Perjuangan NTT, Frans Lebu Raya mengatakan, sebagai ketua partai dirinya memberikan apresiasi kepada Honing Sanny yang hadir pada Rakreda VI partai berlambang banteng gemuk bermulut putih dalam lingkaran itu.

     

    “Ini menunjukkan komitmen Pak Honing terhadap partai ini. Sebagai kader, dia punya tanggung jawab. Sedangkan terhadap masalah yang saat ini dihadapi, Pak Honing masih punya kesempatan untuk membela diri,” kata Lebu Raya kepada wartawan di Kupang, Sabtu (8/11).

     

    Dia mengatakan, memang ada satu proses dimana Honing dipecat dari PDI Perjuangan. Tetapi pemecatan itu tentu ada pertimbangan. Selain itu partai masih memberikan ruang kepada yang bersangkutan untuk membela diri.

     

    Nanti, tambahnya, jika dalam pembelaan diri tidak ditemukan kesalahan, partai berhak mencabut kembali pemecatan tersebut.

     

    “Terhadap kasusnya, Pak Honing punya peluang atau kesempatan membela diri pada saat pelaksanaan Kongres PDI Perjuangan. Kita harapkan semuanya bisa selesai dengan baik,” tambahnya.

     

    Sementara itu, kehadiran Honing Sanny, dalam acara pembukaan Rakerda VI PDI Perjuangan mendapat perhatian ratusan kader partai.

     

    “Saya hadir di sini atas undangan DPD PDI Perjuangan NTT. Sebagai kader, meski saat ini masih ada masalah dengan DPP saya memiliki tanggung jawab moril dan komitmen untuk partai ini ,” kata Honing yang hadir bersama Herman Hery, anggota DPR RI dari Dapil NTT II.

     

    Menurutnya, kehadirannya di forum Rakerda tersebut sebagai anggota DPR RI. Pasalnya, sampai saat ini dirinya masih menjadi anggota dewan dari PDI Perjuangan.

     

    Terkait kasus pemecatannya oleh DPP PDI Perjuangan, Honing berharap DPD PDI Perjuangan NTT bisa menjadi mediator menyelesaikan persoalan tersebut agar tidak berlarut-larut.

     

    “Upaya pembelaan diri  akan saya lakukan di Kongres PDI Perjuangan April 12015 mendatang, sedangkan upaya hukum akan saya lakukan, karena ada keputusan yag tidak adil. Tanggal 13 November 2014 mendatang merupakan sidang perdana,” jelasnya.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.