• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 24 September 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Gubernur Ajak PNS Bekerja Keras Bangun NTT
    ALBERTO | Kamis, 18 Desember 2014 | 23:41 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Gubernur
    Gubernur Lebu Raya saat menyematkan lencana satya lencana karya satya kepada Kepala Dinas Infokom Provinsi NTT, Richard Djami (Foto :Saul Kapitan)

     

    Kupang, Flobamora.net - Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, mengajak Pegawai Negeri Spil (PNS) lingkup pemerintah provinsi (pemprov) NTT untuk bersatu, bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas membangun daerah ini.

     

    “Hanya dengan bekerja keras secara tulus dan ikhlas maka semua persoalan yang ada dapat teratasi bagi kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan seluruh rakyat,” kata Lebu Raya di Kupang, Kamis (18/12) pada acara penganugerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya kepada 200 PNS.

     

    Menurut Lebu Raya, pengenugerahan Satya Lencana Karya Satya kepada PNS yang mengabdi selama 10,20 dan 30 tahun berdasarkan penilaian kesetiaan dan disiplin, jujur, taat serta memiliki kinerja yang baik dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

     

    Dibalik penghargaan ini, kata dia, tentu harus dibarengi dengan menciptakan kinerja lewat bekerja keras, bekerja cerdas dan bekerja tuntas. Sebab, PNS sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dituntut memiliki tanggung jawab terhadap negara serta mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi dan golongan.

     

    “Saya harap setiap PNS dapat mewujudkan tanggung jawabnya dengan bekerja sekeras-kerasnya, mengabdikan diri kepada negara dan dapat merumuskan berbagai program maupun kegiatan yang benar-benar berpihak pada kepentingan masyarakat. Untuk ingin maju harus bersatu dan bekerja dengan tulus membangun daerah ini, “ pinta Lebu Raya.

     

    Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) NTT, Emanuel Kara, mengatakan penganugerahan tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dilaksanakan berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) no 25 tahun 1994 tentang tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dan Keputusan Presiden  RI nomor 112/PK/2014.

     

    Dia mengatakan, tanda kehormatan yang dianugerahkan kepada PNS sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian, kesetiaan, kejujuran, ketaatan dan kedisiplinannya serta dapat menjadi tauladan bagi pegawai lain dalam melaksanakan tugas sebagai Pegawai Negeri Sipil.

     

    Rincian PNS yang menerima penghargaan Satya Lencana Karya Satya antara lain 10 tahun sebanyak 22 orang, 20 tahun 127 orang dan 30 tahun berjumlah 51 orang.

     

    Selain itu, diberikan penghargaan dan bantuan dana kesra masing-masing sebesar Rp 5 juta kepada empat orang PNS yang memasuki masa purna untuk periode 1 September – 1 Desember  2014.***


     

    URL SUMBER
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.