• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Rabu, 21 November 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Waduh ! Dipergok Ibu Kos, Mahasiswi Ini Sedang Selfie Bugil dengan Pacar
    VICKY DA GOMEZ | Rabu, 28 Januari 2015 | 17:58 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Waduh
    Mahasiswi dan tukang ojek digelandang ke Kantor Satpol PP Sikka

     

    Maumere, Flobamora.net, - Seorang mahasiswi semester dua pada salah satu perguruan tinggi di Kota Maumere kepergok sedang berselfie ria dalam keadaan bugil bersama pacarnya di kamar kost m di Jalan Kesehatan, depan Toko Buku Gramedia, Kelurahan Beru Kecamatan Alok Timur, Rabu (28/1).

     

    Keduanya pun langsung digelandang ke Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sikka untuk mendapatkan pembinaan.

               

    Adrianus M.P. Say, pemilik kost yang ditemui di lokasi kejadian pagi tadi menjelaskan kasus ini terungkap setelah sekitar pukul 08.00 Wita, isterinya memeriksa kamar-kamar kost. Istrinya mencurigai salah satu kamar kost yang dua hari belakangan ini tertutup. Ketika dipanggil-panggil nama penghuni kost, tidak ada reaksi dari dalam.

     

    Sewaktu isteri pemilik kost berniat menendang pintu kamar, tiba-tiba AR, 21 tahun, perempuan penghuni kost membuka pintunya. Di dalam kamar itu terdapat seorang laki-laki, yang belakangan diketahui bernama YJG, usia 22 tahun. Laki-laki ini mengaku sebagai pacarnya, dan sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek.

               

    Dari hasil interogasi singkat pemilik kost, diketahui YJG sudah berada di kamar kost tersebut selama dua hari sejak Senin (26/1). Saat berada dalam kamar kost keduanya mengaku sempat berselfie ria dalam keadaan bugil. Foto-foto hasil selfie direkam pada handphone milik keduanya. Dua handphone milik pasangan ini sudah disita penyidik Satpol PP Sikka.

               

    “Ini kost khusus perempuan. Setelah tahu ada laki-laki yang bukan suami berada bersama dalam kamar dengan penghuni kost, apalagi sudah dua hari, saya langsung telepon Pol PP. Saya kecewa sekali karena ada anak kost yang memanfaatkan kesibukan kami dengan menampung laki-laki di sini,” jelas Ade Say.

               

    Kepala Satpol PP Sikka, Adeodatus Buang da Cunha yang mendapat informasi dari pemilik kost langsung menuju tempat kejadian perkara. AR yang mengaku dari Adonara, Kabupaten Flores Timur dan YJG dari Kecamatan Lela, Kabupaten Sikka, langsung dibawa ke Kantor Satpol PP. Dengan menutup muka, AR dan YJG langsung naik ke mobil operasional Satpol PP.

     

    Kini keduanya sedang dalam pemeriksaan. Keduanya disangkakan melanggar Pasal 27 ayat 2 Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2007 tentang Ketertiban Umum.

     

    Sementara itu Kasatpol PP Kabupaten Sikka, Adeodatus Buang da Cunha menjelaskan dia sudah menghubungi orangtua dari kedua pasangan bukan suami isteri ini. Informasinya, masing-masing orangtua akan menemui anak mereka di Kantor Satpol PP Sikka. Ketika menghubungi ibu dari AR, Adeodatus Buang da Cunha juga memberikan kesempatan kepada AR berbicara dengan ibunya. ***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.