Registrasi     Log In      Bantuan

Minggu, 19 November 2017 .: Selamat datang di flobamora.net : Suara dari Timur
Registrasi     Log In      Bantuan



Minggu, 19 November 2017

 

April, Niti Susanto Bangun SPBU di Sabu
Oleh: Alberto | Minggu, 22 Maret 2015 | 10:36:46 WIB            #Ekonomi & Investasi

April,
Ilustrasi SPBU

  Baca Juga

 

Kupang, Flobamora.net - Kerinduan masyarakat Kabupaten Sabu Raijua untuk mendapatkan pelayanan BBM melalui  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) segera terwujud. Salah satu pengusaha terkemuka di Kota Kupang yang juga Agen Penaylur Minyak dan Solar (APMS) , Niti Susanto segera membangun fasilitas itu di Pulau Sabu.

 

Kepastian ini disampaikan Niti Susanto saat duhubungi Flobamora.net di Kupang, Minggu (22/3) setelah melakukan survei di Sabu, Jumat (20/3) lalu.

 

“Awal bulan April ini kita sudah mulai mobilisasi alat untuk pembangunan SPBU disana. Kita perkirakan, SPBU ini akan beroperasi melayani masyarakat pada bulan September 2015 ini,” katanya.

 

Dia menjelaskan, dua hari berada di sabtu untuk melakukan survei lokasi pembangunan SPBU. Sebagai Agen Penyalur Minyak dan Solar (APMS) yang menyalurkan BBM ke Sabu Raijua Niti sangat memahami kebutuhan masyarakat Sabu Raijua.

 

“Saya dengan Pak Bupati sudah survei lahan dan kita tinggal bangun. Kita lihat cuaca juga sudah mulai kondusif sehingga kita segera mobilisasi peralatan. Soal lahan tidak ada masalah, semua sudah dipersiapkan Pemerintah Sabu Raijua,” jelasnya.

 

Dia juga memberi apresiasi kepada Bupati Sabu Raijua, Marthen Dira Tome yang tidak kenal lelah untuk memperjuangkan hadirnya SPBU di Sabu Raijua. Tidak hanya itu pertamina juga telah menyetujui penamabhan quota BBM untuk Sabu Raijua dari 100 ton menjadi 200 ton.

 

“Kami sangat berterimakasih dan memberi apresiasi kepada bapak bupati. Beliau sangat welcome dengan kami pengusaha yang ingin menanamkan modal di Sabu. Beliau tidak tanggung-tanggung dalam memberikan kemudahan bagi kami,” ujarnya,

 

Dia juga membenarkan adanya penambahan kuota BBM dari Pertamina bagi Kabupaten Sabu Raijua. Dengen demikian tidak ada lagi persoalan BBM yang selama ini menjadi keluhan masyarakat.

 

“Orang tidak bisa lagi bermain dengan BBM karena nanti kalau sudah ada SPBU dengan kuota yang bertambah dua kali lipat,” tambahnya. ***

   






KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
0 komentar


KIRIM KOMENTAR

Silakan LOG IN untuk memberi komentar.

FLOBAMORA.NET: Suara dari Timur