• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 16 Agustus 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Bupati Ende Serahkan SK bagi 243 CPNSD
    ALEX | Senin, 31 Agustus 2015 | 14:47 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Bupati
    Bupati Ende, Marselinus Y.W Petu Senin (31/8) menyerahkan SK CPNSD bagi 243 tenaga K2 yang dinyatakan lulus verifikasi. Penyerahan SK tersebut dilakukan secara simbolis kepada perwakilan pada apel bendera di halaman kantor bupati setempat.

     

    Ende, Flobamora.net - Bupati Ende Marselinus Y.W Petu, Senin (31/8) menyerahkan SK CPNSD bagi 243 tenaga K2 yang dinyatakan lulus verifikasi. Penyerahan SK tersebut dilakukan secara simbolis kepada  tiga perwakilan pada apel bendera di halaman kantor bupati setempat.

    Kepada ke -243 CPNSD,  Bupati Marsel menyampaikan profisiat dan selamat bertugas karena telah mendapatkan SK 80 persen melalui mekanisme yang berjalan dan sesuai aturan yang erlaku.

     

    "Apresisi saya sampaikan kepada anda semua, karena pada hari ini telah menerima SK. Perjuangan anda sudah mencapai hasilnya melalui mekanisme yang panjang dan benar. Karena itu saya mengucapkan selamat bertugas ," katanya.

     

    Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Ende Agustinus Gaja Ngasu ketika memberikan arahan mengatakan kepada para CPNSD itu diharapkan untuk masuk kerja mulai hari ini, sementara itu Surat Perintah Kerja bagi mereka berlaku mulai 1 September 2015.

     "Pelaksanaan tugas mulai hari ini, berarti gaji anda dihitung dan  dibayar mulai hari ini," kata Gusti Ngasu..

     

    Dia menyebutkan, pra jabatan bagi 243 CPNSD itu akan dilakukan secara bertahap dan pelaksanaannya bertempat di Balai Diklat Kupang bersama ke-16 CPNSD sebelumnya yang belum mengikuti pra jabatan.


    "Pelaksanaannya bertahap dan diharapkan sebelum 1 April 2016 semua sudah diangkat menjadi Pegawai Negeri," ujarnya.

     

    Kepada para CPNSD dia juga meminta untuk segera memasukan data terkini karena akan dilakukan verifikasi di tempat kerja masing-masing dan di BKD. Sebab, jka tidak lakukan pemberkasan dan pemasukan data maka dianggap mengundurkan diri sebagai PNS atau pensiun.

    "Data ini juga dilakukan untuk semua PNS yang ada dan pemasukan data diri PNS mulai 1 September 2015 hingga 31 Desember 2015,"tambahnya.

     

    Sementara itu Agatha Bara salah seorang pegawai di SMAN I Ende menyatakan terima kasih karena sudah mendapatkan SK CPNSD. Dirinya mengaku sudah bekerja selama 22 tahun sebagai tenaga honor dan baru sekarang diangkat menjadi PNS.

    "Saya sudah bekerja dari 2 September 1993 dan hari ini baru terima SK. Saya berterima kasih kepada pemerintah yang sudah berjuang mengurus kami sehingga bisa diangkat menjadi PNS,"kata Agatha Bara.

     

    Dia juga berharap rekan-rekan lainnya yang belum menerima SK diproses secepatnya karena mereka juga sudah lama bekerja.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.