• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Jumat, 25 Mei 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    Suka Damai : Jangan Percaya Calo CPNS
    LEX | Senin, 10 Februari 2014 | 14:46 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    Suka
    Plt Sekda Kabupaten Ende, Sebastianus Doa Suka Damai

     

    Ende, Flobamora.net -Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ende, Sebastianus Doa Suka Damai, meminta para para honorer K2 yang tengah menunggu pengumuman hasil tes CPNSD tahun 2013 untuk tidak mempercayai calo yang ingin mengambil keuntungan dengan menjanjikan kelulusan.

    "Kelulusan itu murni ditentukan oleh konsorsium dan tidak bisa diintervensi oleh siapa pun. Jangan percaya itu semua karena konsorsium yang menentukan sesuai dengan passing grate," kata Suka Damai di Ende, Senin (10/2).

    Menurutnya, penundaan pengumuman hasil tes tersebut mungkin masih ada pertimbangan lain dari Pusat. Mudah-mudahan sebanyak mungkin anak-anak kita lulus dan diakomodir.

    Kata dia, Pemerintah Daerah belum mendapat penyampaian tentang pengumuman hasil tes ersebut.Pasalnya, sejak diberitahu soal penundaan, hingga sekarang belum ada pemberitahuan lanjutan terkait jadwal pasti pengumuman tersebut.

    “Kita belum dapat info lanjutan dari BKN Pusat tentang hal itu.Mari kita sama-sama menunggu. Kami akan mengumumkan setelah mendapat hasilnya, dan itu pun terkait dengan dokumen apa saja yang harus dipersiapkan jika mereka lulus nantinya” katanya dan menambahkan, semua melalui situs on line dari Kemen PAN dan BKN Pusat.

    Terkait pengumuman hasil tes CPNSD, setelah ditunda pada 5 Pebruari 2014 lalu, kini para tenaga Honorer K2 terus menanti hasil dari tes tersebut. Tampak beberapa pegawai Honorer sibuk mengakses situs BKN maupun Kemenpan namun hingga siang hari mereka juga bisa mengakses hasilo pengumuman tersebut.

    Beberapa tenaga Honorer kategori 2 di temui di Sekretariat DPRD Ende mengakui, mereka kini sangat merindukan hasil Pengumuman tersebut diumumkan. Mereka mengatakan setiap harinya selalu mengakses situs-situs tersebut guna  mengetahui perkembangan.

    “Hari ini kami dengar sudah diumumkan hasil tes CPNS untuk kategori 2. Namun ketika kita akses belum juga muncul nama-nama atau propinsi Nusat tenggara Timur, apalagi kabupaten Ende. Padahal yang kami lihat beberapa provinsi sudah,” kata Melki Dake salah seorang tenaga Honor di Setwan Ende ini.

    Bersama beberapa rekannya , dia mengaku setiap  harinya selalu mengakses internet guna mencari tahu pengumuman pasca ditundanya pada tanggal 5 Pebruari 2014 lalu.

    Kata dia, beberapa rekannya  banyak yang ke warnet guna mencari tahu hasil pengumuman terkait dengan hasil kelulusan tersebut.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.