• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Kamis, 18 Oktober 2018

     

     
    Home   »  Internasional
     
    Usai Penggal Bocah untuk Ritual Ilmu Hitam, Pria Ini Dibakar Hidup-hidup
    ANA DEA | Minggu, 04 Oktober 2015 | 07:50 WIB            #INTERNASIONAL

    Usai
    Ilustrasi

     
    NEW DELHI - Tirumala Rao (35) dibakar hidup-hidup warga kota Pokuru, negara bagian Andhra Pradesh, India setelah diyakini memenggal seorang bocah berusia lima tahun sebagai bagian dalam sebuah ritual ilmu hitam.

    Tirumala diduga kuat menculik bocah itu dari sebuah tempat penitipan anak di sebuah rumah sakit dan membawa bocah itu  ke kediamannya.

    Berdasarkan sejumlah laporan, pria itu kemudian melakukan ritual ilmu hitam sebelum memenggal kepala bocah malang itu. Dia kemudian menampung darah bocah itu dan memercikkannya ke semua bagian rumahnya.

    Insiden mengerikan itu terungkap ketika ibu korban, L Adilakshmi, mendatangi tempat penitipan untuk menjemput putranya itu. Namun, dia tak menemukan putranya tersebut.

    Seorang teman Adilakhsmi mengatakan, melihat Tirumala membawa bocah itu. Kemudian, perempuan  yang panik itu mendatangi kediaman Tirumala dengan diantar puluhan warga desa.

    Di kediaman Tirumala, perempuan itu menemukan tubuh putranya di salah satu sudut kamar dan  kepalanya di sudut lainnya bersebelahan dengan wadah tempat menampung darah bocah itu.

    Harian Indian Express mengabarkan, warga desa kemudian mencari Tirumala yang sudah meninggalkan rumah itu. Warga desa akhirnya berhasil menangkap Tirumala.

    Warga yang marah kemudian mengikat Tirumala ke sebuah tiang, menyiramnya dengan bensin lalu membakar pria itu hidup-hidup. Saat tubuhnya dijilat api, Tirumala berteriak dan mengatakan dia bisa menghidupkan kembali bocah itu.

    Polisi yang mendengar peristiwa itu segera datang ke lokasi dan menemukan Tirumala dalam kondisi kritis. Pria itu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

    Harian The Hindu menyebut, saudara laki-laki Tirumala, Venkata Rao mengatakan, saudaranya itu pernah hendak membacoknya dengan menggunakan sabit beberapa waktu lalu. Tirumala juga bercerai dengan istrinya karena perempuan itu tak tahan dengan perilaku Tirumala yang ganjil.

    Seorang perwira polisi setempat Ch Srikanth mengatakan, kasus ini adalah yang pertama di distrik Prakasam. Srikanth menambahkan, Tirumala juga dikenal kerap melakukan ritual ilmu hitam.

    "Beberapa hari lalu dia gagal menculik sebuah anak perempuan berusia 18 bulan. Setelah dia sembuh, dia akan menjalani pemeriksaan untuk memastikan kesehatan jiwanya," tambah Srikanth.

     

    URL SUMBER
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.