• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Minggu, 19 Agustus 2018

     

     
    Home   »  Olahraga
     
    Bupati Lepas Kontingen Perse Ende ke Ajang ETMC 2015
    ALEX | Kamis, 15 Oktober 2015 | 22:53 WIB            #OLAHRAGA

    Bupati
    Kontingen Perse foto bersama Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Ende

     

    Ende, Flobamora.net - Bupati Ende Marselinus Y.W Petu, Kamis (15/10), melepas Kontingen Perse Ende untuk mengikuti turnamen sepakbola El Tari Memorial Cup (EMTC) tahun 2015 di Maumere, Kabupaten Sikka.


    Pada kesempatan ini, Bupati Marsel menitipkan pesannya untuk para  offical dan manager  bersatu hati bersama para pemain demi memenangkan pertandingan.

     

    Dia berharap para pemain bisa memanfaatkan waktu sebelum bertanding untuk membenahi kekurangan yang masih ada.

    "Jaga kekompakan tim dan saling percaya. Jangan saling tuding- menuding jika menang atau kalah. Marilah dengan tangan terbuka saling mengingatkan dan ujung dari semuanya itu adalah memenangkan pertandingan dan jadilah juara," ujarnya.

     

    Kepada para pemain dia berpesan untuk jaga kondisi kesehatan. Para pemain harus berbangga karena dari 300 ribu penduduk Kabupaten Ende, mereka terpilih untuk membawa nama baik daerah ini ke kancah sepakbola tertinggi di NTT itu.

    "Menjadi kebanggaan dan sekaligus tanggung jawab serta beban untuk bertarung di ETMC 2015. Harapannya cuma satu, menang dan menjadi juara," tukasnya.

    Ketua DPRD Ende Herman Joseph Wadhi menyatakan profisiat dan bangga atas pembentukam tim Perse Ende. “Atas nama seluruh wakil rakyat serta masyarakat Kabupaten Ende kami menitipkan harapan kepada Perse untuk mengharumkan nama Kabupaten Ende,” ujarnya.

    Kata dia, harapan itu ada di kaki, kepala, hati dan di tangan para pemain. Untuk itu siaplah bertempur. Meski demikian itu jangan dijadikan beban, tetapi amanah dari masyarakat Kabupaten Ende. Bermain fair play. Sebab, dipundakmu rakyat Kabupaten Ende menitipkan harapan.

     

    Manajer Perse Ende Fransiskus Taso menyatakan keyakinan, tim yang dipimpinnya biasa menuai hasil positif. "Kami merasa kuat melangkah untuk bawa pulang El Tari Memorial Cup. Dukungan  dan doa dari masyarakat Kabupaten Ende sangat kami harapkan," kata Taso.

     

    Sementara itu, salah seorang punggawa Perse Ende, Komar mengatakan akan berjuang semaksimal mungkin membawa nama Ende di ajang sepak bola bergensi itu.

    "Mohon dukungan dari warga Ende. Mudah-mudahan kami memberikan yang terbaik," tambahnya.

     

    Informasi yang diperoleh menyebutkan, siang tadi Bupati dan Ketua DPRD Ende juga ikut mengantar kontingen Perse hingga ke Kota Maumere. Di batas Kota Maumere, selain disambut pantia penyelenggara, scuad Perse diterima paguyuban masyarakat Kabupaten Ende di Maumere. ***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.