• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 18 Juni 2018

     

     
    Home   »  Nasional
     
    Sebelas Gubernur Dipastikan Hadiri Peringatan HKSN di Kupang
    ALBERTUS | Kamis, 17 Desember 2015 | 21:08 WIB            #NASIONAL

    Sebelas
    Gubernur NTT, Frans Lebu Rayaa

     

    Kupang,Flobamora.net -  Sebanyak 11 (sebelas) gubernur sudah dipastikan akan menghadiri puncak peringat Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) tingkat nasional yang penyelenggaraannya terpusat di alun- alun rumah jabatan gubernur, Minggu, 20 Desember 2015.

     

    Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas Setda NTT, M. Nasir Abdullah kepada wartawan di Kupang, Kamis (17/12) menyebutkan,  gubernur yang akan menghadiri puncak peringatan HKSN 2015 yakni gubernur Banten, Bengkulu, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat (NTB), Riau, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan, dan Sumatera Utara. “Kehadiran para gubernur itu berdasarkan hasil konfirmasi panitia,” katanya.

     

    Sementara itu, Gubernur Frans Lebu Raya menyatakan, bulan bhakti kesetiakawanan nasional (HKSN) penting dilaksanakan dalam membangun negeri ini. HKSN harus didukung dan didengungkan agar tetap ada dan berkelanjutan. Sehingga tidak sekedar memperingatinya pada tanggal 20 Desember dan selesai tetapi terus berkelanjutan dan melibatkan semua pihak baik pemerintah maupun swasta.

     

    Dia menjelaskan, kegiatan HKSN dilaksanakan bersamaan dengan peringatan Hari Ibu dan HUT NTT, yang kegiatan puncaknya akan berlangsung pada tanggal 20 Desember 2015 di alun–alun rumah jabatan gubernur.

     

    Rangkaian kegiatan HKSN sudah dimulai dengan kegiatan Tour De Timor dengan titik star di Atambua, Kabupaten Belu dan fisnis di Kota Kupang.


    “Kegiatan hari ibu juga mengagendakan berbagai kegiatan ibu–ibu yang akan berlangsung di Kupang,” ujar Lebu Raya.

     

    Dia menyampaikan, pada 28 Desember 2015 NTT dipercayakan menjadi tuan rumah perayaan Natal Nasional. Ini atas permintaan Presiden sendiri. Tentu beliau ingin hadir karena bertepatan dengan agenda peletakan batu pertama pembangunan bendungan Rotiklot di Kabupaten Belu.

     

    “Tahun ini, ada lima agenda besar yang diselenggarakan di NTT dan kita pantas memberikan apresiasi kepada presiden atas kepeduliannya terhadap masyarakat NTT. Mari kita sukseskan hari besar di NTT,” ajak Lebu Raya.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.