• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Senin, 24 September 2018

     

     
    Home   »  Regional
     
    Jawanai Kembali jadi Rektor Universitas Flores
    ALEX | Kamis, 28 Januari 2016 | 20:33 WIB            #REGIONAL

    Jawanai
    Yohanes Sehandi (tengah) saat menggelar konferensi pers.

     
    ENDE, FLOBAMORA.NET - Prof Dr. Stef Djawanai siap dilantik untuk menjabat sebagai Rektor Universitas Flores ,Kamis ( 28/1). Dengan pelantikan ini, Djawanai menjabat rektor untuk periode kedua. Selain rektor juga turut dilantik enam pejabat rektorat lainnya.

    Hal tersebut disampaikan Kepala UPK Humas Universitas Flores Yohanes Sehandi saat menggelar jumpa pers,Rabu (27/1). Didampingi sekretaris Humas, Grasiana Sama dan Tute Pramantara staf Humas, dia menjelaskan soal pelantikan ketujuh pejabat Universitas Flores.

    Sehandi yang juga mantan anggota DPRD Provinsi NTT ini menjelaskan, selain Djawanai juga dilantik Sekretaris Eksekutif Rektor Uniflor Yohanes Laka Suku,ST,MT,  Wakil Rektor I yang membidangi Tri Dharma Perguruan Tinggi dijabat oleh Dr.Simon Sira Padji.

    Selain itu Wakil Rektor II Yulita Londa,SE,MSi,Akt yang membidangi administrasi dan keuangan. Wakil Rektor III yang berhubungan dengan kemahasiswaan dijaabat Fransiskus Korosando,SPd,M.Pd dan Wakil Rektor IV yang membidangi hubungan masyarakat dijabat Murdaningsih,SP,MP.

    "Keenam pejabat yang dilantik selain rektor merupakan wajah baru yang mendapat promosi. Sementara untuk sekretaris eksekutif merupakan pejabat yang baru pertama kali ada di Universitas Flores," kata Sehandi.

    Dia menyebutkan, pejabat yang akan dilantik Ketua Yayasan Pendidikan Universitas Flores,Kamis (28/1) di aula Herman Joseph Gadidjou ini akan memegang jabatan selama empat tahun yakni periode 2016-2020.

    Lebih jauh dia mengatakan, untuk sekretaris eksekutif merupakan jabatan baru di Universitas Flores, dimana tugas dan fungsinya adalah melakukan kerja sesuai pendelegasian wewenang oleh Rektor. Meski demikian sebagai sekretaris eksekutif bisa melakukan koordinasi di antara wakil-wakil rektor yang ada.

    "Karena ini merupakan pejabat baru lingkup Uniflor maka tugas yang dilakukan sesuai pendelegasian wewenang oleh rektor," ujarnya.

    Sementara itu Wakil Rektor II Universitas Flores Yulita Londa,SE,MSi,Akt mengatakan tekadnya untuk menjalankan tugas dengan baik, bertanggung jawab dan transparan sesuai tupoksi serta
    mengedepankan kesetiakawanan sosial dan semangat cinta kasih demi terwujudnya kesejahteraan bersamaa civitas akademika Uniflor.

    “Selain itu saya mendukung motto pendiri Uniflor yaitu satukan langkah, bulatkan tekad menuju Uniflor yang bermutu,"pungkas Yulita Londa.***

     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        0 komentar

      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.