• LINTAS FLOBAMORA
  • NASIONAL
  • INTERNASIONAL
  • LIFESTYLE
  • TRAVEL
  • BOLA
  • OPINI
  • REDAKSI
  • HUBUNGI KAMI
  • REGISTER     LOGIN      BANTUAN
    REGISTER     LOGIN      BANTUAN

    Rabu, 19 September 2018

     

     
    Home   »  Lintas Flobamora
     
    NasDem Dorong Alex Ofong jadi Calon Gubernur NTT
    ALEX | Minggu, 03 Juli 2016 | 12:38 WIB            #LINTAS FLOBAMORA

    NasDem
    Alexander Take ofong

     

    ENDE, FLOBAMORA.NET - Partai Nasional Demokrat (NasDem) akan mendorong kadernya Alexander Take Ofong untuk bertarung menjadi orang nomor satu di Nusa Tenggara Timur (NTT).

     

    Pernyataan itu dilontarkan Kooordinator Partai NasDem Bali Nusa Tenggara Jhoni G Plate dihadapan pengurus DPC Kabupaten Ende dan pengurus tingkat kecamatan,Sabtu (2/7).


    Plate yang juga wakil ketua Fraksi NasDem DPR RI ini mengatakan, partai itu kini tengah menampilkan kadernya di etalase politik NTT agar diketahui masyarakat dan dengan demikian bisa dikenal masyarakat.


    "Kita sekarang tengah melakukan sosialisasi ke masyarakat terhadap figur ini. Kita pamerkan di etalase politik sehingga masyarakat NTT tahu kader kita ini,"kata Jhoni Plate.

     

    Meskipun demikian, lanjut dia, untuk memastikan partai NasDem sebelumnya akan melakukan survei dimana lembaga survei yang digunakan benar-benar kredibel dan independen.


    Dia menyebutkan NasDem akan mencalonkan kadernya dengan target menang dalam pemilihan Gubernur di tahun 2018 mendatang.DPP Partai NasDem hanya merekomendasikan dengan melalui pertimbangan rational bukan mengorbankan kadernya.


    Dia juga menyatakan, dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Ende di tahun yang sama yakni 2018 juga akan menampilkan kader terbaiknya yang ada di Kabupaten Ende.Meski tidak disebutkan secara jelas namun bisa dipastikan kader Nasdem yang kini menjadi salah satu pimpinan di DPRD Ende yakni Erikos E Rede.


    "Kami sedang bekerja untuk Ende,menjadi penting siapa orangnya. Yang pasti orang baik, bisa membawa Ende kearah lebih baik," kata dia

     

    Untuk itu, pihaknya terus mengikuti perkebangan politik di Ende sebelum memutuskan siapa yang akan maju di Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Ende mendatang dengan sejumlah persyaratan .


    Lebih jauh Jhoni Plate mengatakan, yang dia maksudkan kader terbaik adalah mereka yang pernah ada, sekarang ada dan yang akan bergabung nantinya di Partai NasDem.


    Dia menuturkan, untuk pemilihan gubernur, NasDem dan beberapa partai tidak bisa maju sendirian, karena itu, akan dilakukan koalisi dalam menghadapi  Pemilihan umum Gubernur dan wakil Gubernur NTT.


    "NasDem akan buka kerja sama dengan partai politik yang lain, karena Nasdem sadar jumlah kursi di DPRD provinsi tidak bisa mengusung pasangan calonnya begitu pula dengan partai lainnya. Karena itu NasDem akan melakukan koalisasi dengan Partai Politik lainnya,"tambahnya.


    Kata dia, NasDem di DPRD provinsi hanya memiliki delapan  kursi bersama Gerindra dan Demokrat,sementara Golkar 11 kursi dan PDIP 10 kursi.Karena itu NasDem akan berkoalisi dengan siapa saja dan dari partai apa saja yang penting  kader terbaiknya akan diusung menjadi bakal calon gubernur.***


     
    BERITA TERKAIT
     
     
    BACA JUGA
       
       

      KOMENTAR ANDA                                                             Pedoman Mengirim Komentar

       
      KOMENTAR VIA WEBSITE                                             Pedoman Mengirim Komentar
        2 komentar



      NN 11 Juli 2016 - 07:48 WIB
      I like this site very much, Its a rattling nice place to read and receive info. “As for me, except for an occasional heart attack, I feel as young as I ever di#&2d8.21; by Robert Benchley.


      NN 11 Juli 2016 - 07:42 WIB
      ..."He has to win, you get it? DO YOU GET IT?? I pray to the unknown for his safety everyday. Because he is risking his only life in this fucking mess to help it all. He is risking everything and so are his wife and children. So, yes, I'm DEVOTED to th"lieJ.ml, thanks for this. He is risking everything. I, too, pray for him and his family. Daily!
      KIRIM KOMENTAR
      Silakan LOG IN untuk memberi komentar.
       



      Copyright © 2013-2018 by FLOBAMORA NETWORK. All rights reserved.